Sukses

Hari Ibu Tiba, Mona Ratuliu Hanya Bisa Pasrah dan Menangis

Mona Ratuliu kerap meneteskan air mata saat Hari Ibu tiba.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di tanggal 22 Desember, para ibu di Indonesia merayakan Hari Ibu Nasional. Ini adalah hari di mana para anak mengungkap kasih sayangnya pada sang ibu seluas-luasnya. Ya, meskipun mengungkap perasaan itu tak mesti dilakukan pada hari spesial itu saja.

Perasaan gembira sekaligus haru tentu dirasakan para ibu di hari itu, tak terkecuali bagi selebritas Mona Ratuliu yang merupakan ibu dari tiga anak. Saat hari itu tiba, istri Indra Brasco tersebut sudah bersiap menerima kejutan yang akan diberikan sang anak.

Mona Ratuliu bersama suami, Indra Brasco dan tiga orang anaknya. [Instagram]

"Saya pasrah mau diapain sama anak. Kadang suka bikin kartu, bikin tulisan, apa pun bentuknya bikin terharu," ujar Mona Ratuliu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Mantan model tersebut mengaku memang mudah tersentuh. Jadi, hadiah sederhana yang diberikan sang anak di Hari Ibu akan selalu membuatnya bahagia.

"Karena tahu aku mewekan (cengeng), mereka nunggu momen nangis. Enggak selalu spesial seperti bunga, kadang-kadang cuma sobekan kertas. Nala bikin tulisan, apalagi Raka yang anaknya cuek banget bikin tulisan i love you itu aku senang banget," ucap Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu bersama putrinya, Shava, bersiap-siap menyaksikan konser Selena Gomez. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya dari sang anak, Mona Ratuliu juga akan mendapat hadiah dari sang suami di Hari Ibu. Tak perlu barang mewah, perilaku sederhana yang menunjukkan perhatian sudah cukup membahagiakan dirinya.

"Anak yang pertama sudah bisa bikin video, Whatsapp foto aku yang sudah dihias-hias, adik-adiknya masih yang nulis saja, bapaknya ngajak anak-anak, bawa aku ke restoran," kata Mona Ratuliu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.