Sukses

‎Pesona Arifin Putra Bikin Puluhan ABG Ketinggalan Kereta ‎

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi banyak film action, sosok Arifin Putra menjelma menjadi idola baru cewek ABG. Dimulai dari The Raid 2: Berandal hingga yang terbaru The Professional, aksi Arifin Putra menjadi salah satu yang ditunggu.

Begitu pun ketika Arifin Putra dan beberapa pemain film The Professional seperti Cornelio Sunny, Richard Kyle, Lukman Sardi dan Imelda Therine‎ melakukan meet & greet di Stasiun Kota, Jakarta Barat, Rabu (21/12/2016).

Arifin Putra

Puluhan penumpang kereta rel listrik (KRL) langsung mengerumuni aktor 29 tahun tersebut untuk sekadar mengambil foto bersama. "Enggak menyangka banget. Antusias banget di sini. Enggak apa-apa deh kena dorong dan cubit sedikit," kata Arifin Putra.

Bahkan saking asyiknya melakukan selfie, tak sedikit calon penumpang KRL yang didominasi cewek ABG dan ibu-ibu itu ketinggalan kereta. Namun bukannya menyesal, puluhan wanita itu malah bangga lantaran bisa mengabadikan momen langka tersebut.

Arifin Putra

"Banyak yang antusias sampai tertinggal kereta. Kami pikir bakal sebal karena kami kan sedikit menghalangi pintu masuk kereta, ternyata enggak. Malah ada yang lanjut selfie," ungkap Arifin Putra.

Pada kesempatan itu, Arifin Putra sekaligus mempromosikan film produksi MNC Pictures itu. "Yang paling penting penonton suka perfilman Indonesia. Dan kami berharap The Professionals bisa jadi pilihan hiburan di masa liburan sekarang," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Pilih Keluarga, Happy Salma Tolak Tawaran Stripping
Artikel Selanjutnya
Ingat Artis FTV yang Nekat Temui Kareena Kapoor? Begini Kabarnya