Sukses

Henry Super Junior-M Parodikan Om Telolet Om dengan Lagu Jablay

Liputan6.com, Jakarta Demam "Om Telolet Om" kian memuncak. Sejumlah selebritas dalam dan luar negeri pun seolahtidak mau kalah untuk ikut meramaikan frasa yang unik ini. Personel Super Junior-M, Henry, salah satunya.

Lewat akun Instagram, Henry bertanya apa itu "Om Telolet Om" menggunakan bahasa Indonesia. "#omteloletom #om #telolet apa ini? ^^," tulis Henry dalam keterangan videonya, Rabu (21/12/2016).

Henry Super Junior-M Tertarik Pelajari Bahasa Indonesia [foto: instagram/henrylau89]

Video yang dilampirkan Henry terbilang mampu mengocok perut. Video tersebut merupakan hasil ide kreatif tangan penggemarnya. Di situ terlihat Henry memainkan saksofon dengan suara yang menyerupai klakson bus berbunyi "Telolet".

Namun, bukan nada "Telolet" yang terdengar, melainkan nada dari lagu dangdut berjudul "Jablay" yang pernah dipopulerkan oleh Titi Kamal beberapa tahun lalu.

Kontan saja hal ini menjadi pusat perhatian netizen, terutama para penggemarnya. Dalam waktu kurang dari satu hari saja, video itu telah ditonton sebanyak 594.166 kali dan menampung 53.997 komentar.

[Foto: Instagram Henry]

"Wkwkwk... So funny 😆😆 u dont know the song being played to om telolet om version, but you upload this video? Hahaha 😄😄 this song from singer indonesia, Titi Kamal - Jablay," tulis pemilik akun @fhedlinandes.

"Oh god.... @henryl89 oppa you're so damn dope! Wkwkwkwkwk.. OM TELOLET OM," kata pemilik akun @nikenjjk. "Itu suara klakson bus oppa yang lagi trend di indonesia buat bahan bercanda @henryl89," tutur @devinaocha menambahkan. (Ufa)

 

#omteloletom #om #telolet apa ini? ^^

A video posted by Henry Lau 刘宪华 헨리 (@henryl89) on

Artikel Selanjutnya
Pamer Jenggot Beruban, Deddy Corbuzier Jadi Bahan Candaan
Artikel Selanjutnya
Lagu Office Boy milik Young Lex tentang Pengalaman Pribadinya