Sukses

Kenapa Farhat Abbas Mau Damai dengan Ahmad Dhani?

Farhat Abbas menuturkan, dirinya memiliki alasan tersendiri untuk menutup permusuhan dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berseteru cukup lama, bahkan hingga berujung ke ranah hukum, Pengacara Farhat Abbas dan musikus Ahmad Dhani tiba-tiba sepakat untuk berdamai.

Farhat Abbas menuturkan, dirinya memiliki alasan tersendiri untuk menutup permusuhan dengan pentolan Dewa 19 tersebut. Salah satunya adalah demi kedamaian hatinya sendiri.

Kenapa Farhat Abbas Mau Damai dengan Ahmad Dhani?

"Mendamaikan hati dimulai dari hati saya sendiri, dengan cara tak punya musuh dan kebencian," ucap Farhat saat dihubungi Liputan6.com, belum lama ini.

Selain berdamai, Farhat juga memutuskan turun tangan menjadi penasehat hukum Ahmad Dhani. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk dukungan terhadap sahabat barunya itu.

Kenapa Farhat Abbas Mau Damai dengan Ahmad Dhani?

"Ya, setelah ini saya akan mendampingi di setiap pemeriksaan dan jadi penasehat hukum," tegasnya terkait kasus dugaan Penghinaan Presiden yang tengah dialami Ahmad Dhani.

Lalu, ketika pertamakali berdamai, apakah sempat terjadi adu debat di antara keduanya? "Sebelumnya sudah berdamai kok di pengadilan," tegas Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini