Sukses

Pakai Tas Rp 220 Juta, Aura Kasih Sewot Ditanya Banyak Job

Aura Kasih menanggapi pertanyaan netizen soal pekerjaan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Berkiprah di dunia hiburan membuat Aura Kasih menerima berbagai tawaran pekerjaan. Tak hanya di bidang tarik suara, akting, dan iklan. Aura Kasih juga turut terlibat endorsement berbagai produk di media sosial. Salah satunya adalah merek tas ternama di dunia.

Lewat akun Instagram @hermesselebriti milik perusahaan tas tersebut, terlihat di salah satu unggahan fotonya bahwa Aura Kasih telah didapuk sebagai model tas tersebut. Tak tanggung-tanggung, harga tas yang ada di dalam fotonya dipatok sebesar Rp 220 juta.

Aura Kasih memamerkan tas Hermes. (Instargram - @hermesselebriti)

Foto yang diunggah Selasa (21/12/2016) itu, memiliki keterangan bertuliskan, "Passion for fashion of @aurakasih Hermes bag Rp. 220 juta." Dalam fotonya, Aura Kasih dan model lainnya menggotong tas tersebut di lengan kanannya. Terlihat juga angka US$16995 sebagai harganya.

Salah satu netizen yang melihat foto tersebut, secara terus terang langsung bertanya di kolom komentar foto tersebut. "Aura kasih pake tas 220? Mmg byk job kah?" tulis netizen tersebut.

Tanpa diduga, Aura Kasih ternyata membaca komentar netizen tersebut. Melalui akun @aurakasih, pelantun "Mari Bercinta" itu menanggapinya dengan gaya tulisan penuh emosi. "Kira2 aja!! saya ada sinetron iklan nyanyi !😉😉😉😉😉," ujarnya.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meskipun begitu, netizen tersebut tidak lantas membalasnya dengan nada emosi. Ia justru meminta maaf kepada Aura Kasih. "Oh iya bener2, secara kan sdh lama jg kd entertain, hehe sory ya... kan dulu tenar jg ya," sahutnya.

Aura Kasih sendiri telah tampil di berbagai film seperti Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang. Beberapa sinetron pernah melibatkannya. Di salah satu sinetron, ia bahkan pernah tampil sebagai tokoh utama. Di dunia tarik suara, Aura Kasih terakhir kali terlihat melepas daur ulang single "Long Distance".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini