Sukses

BCL Gelar Konser Tunggal It’s Me di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun lebih Bunga Citra Lestari berkarier didunia musik Indonesia. Tentu hal tersebut bukan sebuah perjalanan yang mudah. Wanita yang akrab disapa BCL ini, mengalami up and down dalam kariernya. Namun, sebagai penyanyi kini dirinya telah menjelma menjadi salah satu Diva di Indonesia. 

Konser BCL 2017

Bahkan, di dunia akting, istri Ashraf Sinclair ini telah sukses memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie & Ainun dan Kerani dalam film My Stupid Boss.

Apa yang telah dicapai oleh BCL selama ini tidak membuat dirinya terlena. Di kuartal pertama 2017 ini, BCL akan menggelar konser tunggal yang bertajuk It’s Me. Dalam konser ini, BCL ingin berbagi semua rasa itu sebagai bentuk persembahan jujur untuk orang-orang yang selama ini ada dalam perjalanan kariernya baik fans maupun orang yang jujur untuk mengkritiknya. Boleh dikatakan, It’s Me adalah karya jujur dari hati seorang BCL.

"Kenapa It’s Me? Karena konser ini konsepnya BCL banget ya. Konser ini juga menjadi sebuah persembahan saya untuk para penggemar dan yang telah berjasa kepada karier dengan kritik-kritikannya. Tidak semua kritik itu buruk. Banyak kritikan membangun yang justru menjadi masukan yang berarti untuk karier saya di dunia musik Indonesia sampai saat ini," ujar BCL dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Kamis (22/12/2016).

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, BCL belum bisa mengungkapkan secara detil tentang konsep It’s Me. Pasalnya, semua masih dalam tahap persiapan. "Saya belum bisa memberikan informasi secara detil. Pastinya akan ada banyak kejutan di Konser It’s Me. Bukan hanya dari penampilan saya, tapi secara keseluruhan konser ini akan penuh dengan kejutan," pungkas BCL.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca