Sukses

Jalankan Umrah Bersama Keluarga, Ayu Ting Ting Dihujani Doa

Ayu Ting Ting berangkat ke Tanah Suci di sela-sela jadwal manggungnya yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim tentu menyimpan kainginan untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci, Mekah, untuk melaksanakan ibadah umrah atau haji. Hal ini juga sangat diimpi-impikan oleh Ayu Ting Ting. Namun, untuk mewujudkannya memang bukan hal yang sederhana, mengingat ia punya jadwal kerja yang cukup padat.

Ayu Ting Ting (instagram)

Tapi berkat niat yang kuat, akhirnya mantan kekasih artis India Shaheer Sheikh itu berkesempatan menunaikan ibadah sunnah dahulu yaitu umrah. Dan pedangdut asal Depok ini pergi ke tanah Suci bersama ayah, ibu, adik serta putri kecilnya, Bilqis Humairah Razaq, di sela kesibukannya di dunia hiburan.

Sebelum bertolak ke Tanah Suci, Ayu Ting Ting dan keluarga berfoto bersama mengenakan pakaian batik berwarna hijau lumut. "Bismillah....," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya, Kamis (22/12/2016)

Mereka memperlihatkan senyumnya, kecuali Bilqis yang tampak sedang menangis. Netizen pun ramai-ramai mendoakan Ayu Ting Ting beserta keluarga agar bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah umrah dengan lancar.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

"Aamiin...... Selamat sampai tujuan selamat sampai kembali ke tanah air, lancar ibadah Umrahnya.... @ayutingting92 @mom_ayting92_ @bilqis_lovers," ucap pemilik akun @bunda_ayuawe.

"Smg dilancarkan umrohnya ya @ayutingting92 sekeluarga diberi sehat smua...Aamiin..." tutur @tri_setyati. "Semoga semuanya di beri kemudahan dan kelancaran aamiin," ungkap pemilik akun @pipitastu.

"Semoga dilancarkan perjalanannya,dan Semoga umrah kali ini menjadi lebihan buat teteh dan keluarga @ayutingting92 @mom_ayting92_ @syifaasyifaaa," @asty_adha12 menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini