Sukses

Payudara Makin Besar, Kylie Jenner Cuek Saja

Payudara makin membesar, Kylie Jenner membuat netizen makin nyinyir berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, si bungsu di keluarga Kardashian itu terus menunjukkan pesonanya di depan publik. Tak cukup hanya pamer bokong atau belahan payudara lewat unggahan foto dan video, Kylie Jenner memperlihatkan kelebihan dirinya yang lain.

Payudara Kylie Jenner terlihat lebih besar, diwartakan Dailymail, Kamis (22/12/2016). Beberapa netizen pun terus memberikan komentar bernada miring melihat payudara Kylie Jenner yang seperti balon.

"Apa sepertinya ada yang salah dengan mataku? Aku melihat payudara Kylie Jenner membesar seperti balon. Tampaknya sebelumnya tak sebesar ini," tulis pengguna dengan nama Stephie.

Ada juga yang menyebutkan Kylie Jenner yang baru berusia 19 tahun, justru tampak seperti wanita berusia 45 tahun karena penampilannya yang lebih dewasa. Atau Kylie Jenner yang dianggap plastik karena terlalu banyak melakukan oplas.

"Berapa banyak silikon yang kau jejalkan di payudaramu? Kau benar-benar wanita plastik," tambah netizen lainnya.

Namun, Kylie Jenner tak mau menanggapi berbagai komentar yang masuk mengenai dirinya. Kylie Jenner membantah melakukan oeprasi plastik atau pembesaran payudara.

"Tidak! Aku tak melakukan implan di payudara. Aku berbicara jujur. Aku hanya melakukan beberapa olahraga tambahan, membuat payudara terlihat besar. Hanya itu," komentar Kylie Jenner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini