Sukses

Begini Kabar Para Bintang Home Alone Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Siapa, sih yang tak pernah menonton film Home Alone selama libur akhir tahun? Ya, film yang rilis pada 1990 ini adalah salah satu "film wajib" yang hampir dipastikan bakal tayang setiap menjelang Natal dan tahun baru.

Mungkin hanya segelintir orang saja yang tak kenal dengan Kevin McCallister, bocah yang dengan berani melawan duo bandit yang mengincar rumahnya ini.

Gambar salah satu adegan adegan film komedi klasik Home Alone. Sudah 25 tahun Film yang pernah meraup penghasilan hingga $ 500.000.000 di box office tahun 1990 menjadi tontonan favorit keluarga. (Dailymail)

Sudah 26 tahun berlalu sejak perilisan film yang diarahkan oleh sutradara dua film pertama Harry Potter, Chris Columbus. Tentunya banyak yang berubah dari para bintang Home Alone saat ini.

Jadi, bagaimana kabar terbaru para bintang Home Alone sekarang? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.

 

1 dari 7 halaman

Devin Ratray (Buzz McCallister)

Siapa sih yang tak sebal dengan Buzz, anak laki-laki keluarga McCallister yang berbadan besar dan hobi mem-bully Kevin? Karakter ini, dimainkan oleh Devin Ratray yang kala itu berumur 13 tahun.

Saat ini, di usia ke-39 tahun, Ratray masih bermain dalam sejumlah film dan film televisi, menjadi penulis naskah, dan produser.

2 dari 7 halaman

Catherine O'Hara (Kate McCallister)

Setelah memerankan karakter ibu Kevin yang pelupa ini, Catherine O'Hara masih rajin bermain film. Terakhir, wanita asal Kanada yang kini berusia 62 tahun tersebut, akan tampil dalam serial A Series of Unfortunate Events yang direncanakan tayang di tahun 2017.

Tahun 2007, namanya masuk pada jajaran Walk of Fame Kanada, dan di tahun lalu, wajahnya diabadikan dalam perangko di negara tersebut.

3 dari 7 halaman

Roberts Blossom (Pak Tua Marley)

Ingat karakter pria tua yang begitu ditakuti Kevin padahal sebenarnya ia sangat baik hati? Tokoh ini dimainkan oleh aktor senior Roberts Blossom. Sebelum Home Alone, ia pernah bermain dalam film populer seperti The Last Temptation of Christ (1988) dan Escape from Alcatraz (1979).

Akhir tahun 90-an, Roberts Blossom mundur dari dunia hiburan yang telah empat dekade ia selami, dan menghabiskan waktunya untuk menulis puisi. Ia meninggal dunia pada 2011 lalu di usia 87 tahun karena serangan stroke.

4 dari 7 halaman

Daniel Stern (Marv)

Masih ingat adegan tarantula di wajah yang begitu lucu sekaligus bikin merinding di atas? Nah, adegan ikonis dalam film Home Alone tersebut dilakoni oleh Daniel Stern. Ya, pria yang kini berusia 59 tahun tersebut dulu kebagian peran si bandit pandir Marv.

Daniel Stern hingga kini masih aktif berakting, sekaligus menekuni seni patung perunggu yang sejak dulu ia lakukan.

Bulan Juni kemarin, sebuah video yang menampilkan Daniel Stern tengah menangkap laba-laba di rumahnya menjadi viral. Pasalnya, ia menirukan teriakan ikonisnya seperti dalam Home Alone 26 tahun yang lalu.

5 dari 7 halaman

Joe Pesci (Harry)

Bila Marv adalah bandit yang agak dungu, maka Harry adalah otak kawanan ini yang penuh dengan akal licik. Tapi tetap saja, keduanya babak belur dihajar senjata dan jebakan bikinan Kevin.

Joe Pesci, pemeran karakter ini, punya catatan filmografi yang bagus. Sebelum tampil dalam Home Alone, ia bermain dalam Goodfellas yang memberinya Piala Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik. Setelah itu, ia bermain dalam sejumlah film sukses seperti Casino, My Cousin Vinny, Lethal Weapon, dan Lethal Weapon 4.

Tahun 1998, Joe Pesci meluncurkan album jazz dengan nuansa komedi berjudul Vincent LaGuardia Gambini Sings Just for You. Ia sempat mengumumkan pensiun dari dunia akting pada 1999, namun tujuh tahun kemudian ia kembali sebagai cameo dalam The Good Shepherd.

Tahun 2007, ia bertunangan dengan seorang model Playboy bernama Angie Everhart, namun putus setahun kemudian.

 

6 dari 7 halaman

Macaulay Culkin (Kevin McCallister)

Kabar Macaulay Culkin beberapa tahun belakangan, sering membuat penggemar Home Alone mengelus dada. Pasalnya, penampilannya sekarang kerap terlihat berantakan dan kuyu, jauh dari citra saat ia tampil dalam Home Alone. Apalagi, tahun 2004 lalu ia pernah ditangkap karena memiliki mariyuana dan narkoba.

Macaulay Culkin kini lebih banyak berkiprah di dunia indie. Pria berumur 36 tahun ini mendirikan sebuah band rock bernapas komedi yang diberi nama The Pizza Underground. Dalam band ini, Macaulay Culkin memainkan perkusi, kazoo, sekaligus berperan sebagai vokalis. Sayang dalam pernyataannya tahun ini, Macaulay mengumumkan bahwa The Pizza Underground akan bubar setelah merilis album baru.

Macaulay Culkin dan Jordan Lane Price (People/FAMEFLYNET)

Di urusan percintaan, Macaulay Culkin beberapa kali menarik perhatian media. Ia menikahi kekasih masa kecilnya di umur 17, namun bercerai empat tahun kemudian. Ia kemudian berpacaran dengan Mila Kunis selama delapan tahun, dan putus di tahun 2011. Kini ia menjalin hubungan dengan seorang aktris bernama Jordan Lane Price, yang kerap disebut berwajah mirip Mila Kunis.

Tahun lalu, Macaulay Culkin tampil dalam sebuah video komedi yang menjadi viral di YouTube. Dalam video ini, secara kocak ia menceritakan cerita Home Alone dari sudut pandang Kevin dewasa. Salah satunya, ia bercerita kerap mengalami mimpi buruk karena trauma dengan dua pencuri yang masuk rumahnya. Baru-baru ini, ia tampil dengan akrab bersama anak baptisnya yang merupakan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Paris Jackson melakukan pedikur pada Macaulay Culkin (Foto:E!News)

Dalam sebuah wawacara dengan Vulture, Macaulay Culkin merasa kini ia telah pensiun dari dunia hiburan. "Aku pria berumur 30-an yang pada dasarnya sudah pensiun. Aku hanya ikut ke mana angin berhembus," kata Macaulay Culkin.