Sukses

Sarah Sechan: Ibu Saya Kece dari Lahir

Bagi Sarah Sechan, tidak ada kata lain selain sempurna untuk menggambarkan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Anggapan bahwa wanita adalah kaum lemah, sepertinya tidak terbukti adanya. Dan presenter sekaligus mantan VJ MTV, Sarah Sechan, telah membuktikannya sendiri setelah melihat sosok sang ibu, Kusmiati Sechan.

 Acara Sarah Sechan harus tertunda gara-gara KAA

Tepat di hari ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2016) ini, Kusmiati rupanya berulang tahun ke-72. Lewat Instagram pribadinya, Sarah Sechan pun menuliskan segelintir pujian yang menunjukkan kekagumannya pada sosok sang ibunda tercinta.

 

"Ibu saya ini sudah kece dari masih di USG pastinya, sampai sekarang pun kecantikan masih terpancar dari mata & senyumannya. lihat deh, ya kan?" ungkap host berambut pendek itu.

Bagi Sarah Sechan, sang ibu adalah sosok wanita sempurna dan mandiri. Meski kini sudah berumur lebih dari setengah abad, Kusmiati tetap bisa melakukan berbagai aktivitas.

 Sarah Sechan

"Di usia 72 ini ibu saya masih nyetir mobil sendiri (manual!), melakukan pekerjaan rumah sendiri, selalu sempatkan waktu menyiapkan makanan kesukaan anak & cucu kalau kami datang ke rumahnya," paparnya.

Walau kini sudah tak terhitung berapa jumlah kerutan di wajahnya, kecantikan sang ibu tidak pernah luntur. Sekalipun Kusmiati sempat meminta Sarah Sechan untuk mengedit fotonya sebelum diunggah ke media sosial.

"Kerutan di wajah mama @sechankusmiati ini garis warna-warni kehidupan yg gak boleh di-edit dgn aplikasi apapun. di situ ada garis bahagia, sedih, marah, semua punya cerita. cantiknya mama natural, gak pernah diutak-atik salon atau dokter bedah kecantikan. jadi untuk apa saya utak-atik di sosmed? she is beautiful inside out," tulis wanita 42 tahun itu.

 Sarah Sechan

Sarah Sechan sendiri kini sudah memiliki kehidupan baru usai menikah dengan Neil Furuno pada Maret 2015 lalu. Sebelumnya Sarah pernah menikah dengan Emir Hakim dan dikaruniai seorang anak bernama Rajata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.