Sukses

Justin Bieber Masuk DPO di Argentina

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber memang terkenal sebagai idola dengan segudang bakat, di bidang vokal atau musik. Setiap lagu yang dikeluarkan Justin Bieber, mulai dari "Baby" hingga "Sorry" masuk dalam daftar lagu ternama dunia.

Namun sikap Justin Bieber terkadang sangat kontras dengan bakatnya. Justin Bieber beberapa kali menunjukkan `sisi gelap` dalam dirinya dengan bersikap menyebalkan hingga merugikan orang lain.

Salah satunya, Justin Bieber sempat dituntut mantan tetangganya di Kediaman mewah di Calabasas, merasa penyanyi berusia 22 tahun itu telah melakukan perusakan. Pada 2014, Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Kini, Justin Bieber kembali membuat sensasi dengan tingkah negatifnya. Justin Bieber bahkan masuk dalam DPO (Daftar pencarian Orang) di Argentina, membuatnya terancam hukuman bui, diwartakan FoxNews, Kamis (22/12/2016).

Rupanya kasus yang menimpa Justin Bieber itu adalah masalah lama, terjadi pada 2013 silam. Saat itu, Justin Bieber menyuruh salah seorang pengawal pribadinya menyerang fotografer asal Argentina.

Justin Bieber secara resmi didakwa oleh hakim atas tuduhan tersebut, dianggap sebagai otak dari tindakan pemukulan itu. Justin Bieber telah mempertahankan dirinya tidak bersalah. Justin Bieber berstus saksi sempat diminta memberikan pernyataan di pengadilan setempat pada April 2016.

"Saya menganggap Justin Bieber berkaitan dengan masalah ini. Dia seharusnya pun ikut ditahan," ujar seorang hakim hakim mengatakan kepada TMZ.

Masih belum diketahui apakah Justin Bieber akan ditahan atau tidak. Pihak Justin Bieber masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar ini.

Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?
Artikel Selanjutnya
Punya Brewok Tipis, Eminem Tak Dikenali Fans