Sukses

Rayakan Hari Ibu Pertama, Chelsea Olivia Terharu

Tahun ini jadi tahun pertama Chelsea Olivia merayakan Hari Ibu Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di 22 Desember 2016 ini, Chelsea Olivia turut merayakan Hari Ibu Nasional sebagai seorang ibu. Untuk kali pertama, dirinya menjadi orang yang "diistimewakan".

Istri Glenn Alinskie itu pun telah menerima ucapan selamat Hari Ibu dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang suami. Sontak ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itu tak dapat menyembunyikan rasa haru.

Chelsea Olivia tangani sendiri kebutuhan anak (Foto:Instagram)

"Dulu cuma ngucapin selamat Hari Ibu ke mama dan ke ibu-ibu yang lain, tapi sekrang sudah diselametin, untuk pertama kali. Terharu sih," ujar Chelsea Olivia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Di balik perasan harunya, perempuan 24 tahun itu merasa tak butuh hari spesial untuk mengungkap perasaan cinta pada ibu. Setiap hari, bahkan setiap saat, perasaan sayang itu juga dapat dicurahkan dari anak pada sang ibu.

Melihat Sandra Dewi menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie teringat momen paling bahagia dalam hidup mereka.

"Tapi sebenarnya Hari Ibu juga bisa setiap hari. Tapi mungkin ini lebih spesial lagi karena mungkin yang biasanya kita sibuk, terus hari ini jadi lebih istimewa saja ya," tutur Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia menjadi ibu setelah melahirkan Nastusha Olivia Alinskie melalui operasi cesar pada 9 September 2016 lalu. Sang suami, Glenn Alinskie selalu mendampinginya sejak hamil, melahirkan, hingga merawat sang bayi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini