Sukses

Spider-Man Tak Masuk Daftar Superhero Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar terbaru mengenai Avengers: Infinity War semakin membuat perasaan fans superhero Marvel tak menentu. Belum lama ini tersiar kabar mengenai proses syuting yang dimulai pada 23 Januari 2017. Belakangan, terdapat informasi yang menyiratkan absennya Spider-Man di film ketiga Avengers itu.

Menurut laporan yang disampaikan Movie Web, Rabu (21/12/2016), ketidakhadiran Tom Holland sebagai Spider-Man di Avengers: Infinity War, tersirat melalui situs MovieCastingCall.org. Dalam informasinya, seluruh pemeran superhero dalam film ini dituliskan, tapi tidak dengan Tom Holland.

Adegan Iron Man bertemu Spider-Man di Captain America Civil War. (Marvel Studios)

Informasi dari MovieCastingCall.org tersebut berkenaan dengan lowongan untuk casting pemain Avengers: Infinity War sebagai figuran, stand-in, pemain pengganti, hingga sebagai aktor pendukung. Panggilannya sendiri sudah dilangsungkan pada 10 dan 11 Desember 2016 di Pinewood Studios di Atlanta, Georgia, AS.

Hampir seluruh pemain utama di film Avengers seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, hingga Elizabeth Olsen disebutkan. Bahkan, para pemain utama film Guardians of the Galaxy, Ant-Man, dan Doctor Strange juga disebutkan dalam pengumuman tersebut.

Marvel Cinematic Universe. (Marvel Studios)

Jadwal syuting Avengers: Infinity War sendiri digabungkan dengan film keempat Avengers. Anthony dan Joe Russo didapuk sebagai sutradara kedua film tersebut yang didasarkan dari naskah buatan Christopher Markus dan Stephen McFeely di bawah pengawasan produser Marvel Studios, Kevin Feige.

Avengers: Infinity War direncanakan tayang pada 4 Mei 2018. Sementara itu, film keempat Avengers yang belum berjudul siap tiba pada 3 Mei 2019. Walt Disney Studios berperan serta dalam mendistribusikan film yang merupakan waralaba Marvel Cinematic Universe ini. Spider-Man sendiri akan tampil di layar lebar pada 7 Juli 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Film Ant-Man and the Wasp Sambut Kehadiran Hawkeye
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?