Sukses

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Nafa Urbach Tak Terganggu

Nafa Urbach menganggap badai yang menimpa rumah tangganya adalah cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee dikabarkan sedang tak harmonis, semenjak beredar video kemesraan suaminya dengan Nikita Mirzani. Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh selebritas yang mengawali karirnya sebagai penyanyi.

Buatnya, itu adalah bagian dari cobaan dalam berumah tangga. Oleh karenanya, ia mencoba menjalani dengan tenang dan menikmati setiap permasalahan.

Instagram Nafa Urbach

"Saya nggak terganggu dengan hal seperti itu. Namanya rumah tangga pasti ada beginiannya (cobaan), ya jalanin saja. Saya malah senang," kata Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Nafa Urbach menuturkan, kejadian tersebut malah membuat ia intropeksi diri dan tak mau menyalahkan siapapun. Dengan begitu, ia bisa beajar menjadi wanita yang sabar dan tahu bagaimana mengatasi masalah.

Nafa Urbach tetap rutin merawat kecantikan dan tubuh meski tengah diterpa prahara rumah tangga. (Instagram/@nafaurbach)

"Saya punya kesempatan buat praktek. Praktek gimana sih hatinya saya? Gimana sih sikap hati saya? Apa kamu marah atau mau benci, disitu saya bisa ngelatih karakter saya," ucapnya.

Dengan tegas Nafa Urbach menjelaskan, hubungannya dengan Zack Lee baik-baik saja. Bahkan ia juga sudah berkomunikasi dengan Nikita Mirzani.

"Sama Nikita Mirzani sudah komunikasi juga, dia sudah menghubungi saya. Masalahnya sudah selesai," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.