Sukses

Lewat MigMe, Stefan William Dapat Kenalan Perempuan Ini

Stefan William baru-baru ini menghubungi seorang perempuan. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dibayangkan betapa bahagianya Dwi Putri, seorang pengguna Migme saat ditelepon langsung oleh idolanya, Stefan William.

Ya, lewat live chat bareng Migme, suami Celine Evangelista itu berkesempatan untuk menelpon Dwi Putri selaku salah satu peserta chat. Senyum lega Stefan pun terlihat jelas saat ia sedang berkomunikasi dengan sang peserta yang beruntung itu.

"Halo Dwi, ini Stefan William... Dwi apa kabar? Gimana sekolahnya lancar?" tanya Stefan William kepada Dwi.

Stefan William saat Menelpon sahabat Mig.me

Yang menarik, sebelum berhasil berbincang dengan sang peserta, Stefan William sempat berhadapan dengan Ibunda Dwi yang kebetulan menjadi orang pertama yang mengangkat telponnya.

Mantan pemeran sinetron AJ tersebut pun terlihat sedikit kikut saat mengetahui kalau wanita yang diajaknya mengobrol adalah ibu dari sang peserta.

"Mau bicara dengan Dwi Putri ya? Maaf saya mamanya, sebentar ya," ucap sang ibu. "Oh ya, iya ibu," jawab Stefan dengan sopan.

Stefan William

Terakhir, setelah cukup banyak berbincang, Stefan pun mengakhiri obrolannya dengan Dwi. Nah, kalau kalian tertarik untuk mengikuti live chat dengan artis-artis lainnya, segera cari tahu jadwal live chat mig.me lainnya.

"Pasti nanti aku follback, kapan-kapan kita teleponan lagi ya Dwi, Assalamualaikum," tutup Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini