Sukses

Jatuh Sakit Lagi, Julia Perez Dijenguk Eko Patrio dan Ketua MPR

Eko Patrio dan Zulkifli Hasan berdoa untuk kesembuhan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir Julia Perez telah memutuskan untuk membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Itu lantaran sampai saat ini mantan istri Gaston Castano itu masih fokus menjalani pengobatan kanker serviks yang telah lama dideritanya.

Kadang kala kondisi kesehatan Jupe--begitu ia akrab disapa--sempat menurun, hingga ia diharus menjalani perawatan instensif di rumah sakit. Untungnya, Jupe dikelilingi dengan orang-orang yang peduli dan terus memberinya semangat.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Baru-baru ini misalnya, Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Di sela kesibukan, anggota fraksi PAN Eko Patrio dan Ketua MPR Zulkifli Hasan menyempatkan diri menjenguk pelantun lagu "Belah Duren" itu.

Lewat akun Instagram, Jupe pun menghaturkan rasa terima kasihnya. "Trimkasih Pak @zul.hasan & @ekopatriosuper atas doa dan perhatian nya 🙏 GOD BLESS YOU ALL," tulis Julia Perez, Kamis (22/12/2016).

Dalam video yang diunggah Jupe, Zulkifli Hasan dan Eko Patrio berdiri di samping Jupe yang sedang duduk di tempat tidur. Zulkifli Hasan pun mendoakan kesembuhan mantan istri Gaston Castano itu.

"Saya dengan Mas Eko kemari mendoakan semoga Jupe cepat sembuh, diberi kesehatan kembali. Ia anak muda yang kreatif, inspiratif, dan semangat. Kita semua sayang sama Jupe, sekali lagi Jupe semoga cepat sembuh," tutur Zulkifli Hasan.

Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Netizen juga turut mendoakan Jupe. "Cepat sembuh ya kak.jgn banyak pikiran pokus pada kesembuhan kakak," kata @detiverlia. "Cepat sembuh...n tetap selalu menjadi wanita yg kuat," ungkap @sweetcicicuit menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.