Sukses

‎Tessa Kaunang Belum Berpikir Angkat Kaki dari Rumah

Tessa Kaunang tak mau membagi masalah harta gono-gini dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang siap mengajukan banding terhadap putusan hakim terkait harta gono-gini dengan Sandy Tumiwa. Pesinetron Metropolis itu merasa tak terima jika rumahnya harus dibagi dua dengan sang mantan suami.

Apalagi bila Tessa Kaunang menerima keputusan hakim, ia dan anak-anak harus angkat kaki dari rumah tersebut. Namun Tessa Kaunang mengaku hingga saat ini belum terpikir untuk mencari rumah baru.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya belum terpikir untuk angkat kaki dari rumah itu. Karena kan prosesnya masih panjang. Kalaupun harus ada pembagian harta gono-gini, kami juga akan berikan hal-hal yang ingin diajukan, dong," kata Tessa Kaunang, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Meski sedang diterpa masalah, tak ada yang berubah dengan kehidupan Tessa Kaunang. Putri rocker Arthur Kaunang ini juga tak membahas masalah yang terkait dengan harta gono-gini kepada dua anaknya.

"Saya enggak pernah bahas masalah ini ke anak-anak. Mereka tahunya sekolah, les, tidur, makan, bahagia, dan tidak ada masalah. Menurut saya, anak-anak enggak perlu ikut campur. Mental mereka lebih bagus dibuat bahagia saja dari masa kecilnya," ujar Tessa Kaunang. (fei)

Tessa Kaunang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini