Sukses

Bawa Bayi Liburan, Ini Pertimbangan Chelsea Olivia dan Suami

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berkonsultasi pada dokter sebelum melakukan perjalanan liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap berumur empat bulan, putri pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie sudah diboyong kedua orangtuanya untuk berlibur ke Singapura. Perjalanan itu pun dapat dilihat melalui media sosial pribadi sang artis.

Namun, kebahagiaan yang tercermin dari foto dan video di media sosial tak menggambarkan bagaimana kerepotan sang orangtua mempersiapkan liburan pertama Nastusha. Mulai dari mempersiapkan barang bawaan hingga konsultasi ke dokter.

Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada awalnya, baik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat ragu mengajak sang buah hati lantaran nasihat dari banyak orang. "Kayak misalnya ada keluarga yang bilang kupingnya sakit atau gimana. Kalau dibawa kan masih terlalu kecil," ujar Chelsea Olivia saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Kekhawatiran pasangan muda itu pun perlahan pergi karena anjuran dari dokter tentang anak mereka. "Tapi pas kami konsultasi malah dibilang terbilang aman. Kata dokter justru jangan selalu di dalam kamar. Jangan ketemunya sama ibu-bapaknya doang," kata Chelsea Olivia.

Sebelum melakukan perjalanan, Chelsea dan Glenn pun harus memastikan keamanan dan kenyamanan sang anak. Mereka tak ingin Nastusha nantinya menjadi anak yang selalu bergantung pada kedua orangtuanya.

Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia juga harus kenal dunia luar. Bertemu sama orang luar seperti apa. Tapi kami tetap mengutamakan keselamatan Nastusha. Mau bagaimana pun kami selalu konsultasi ke dokter, 'dok, ini aman enggak'. Kalau aman dan fisiknya juga oke, ya sudah pergi," Chelsea Olivia menambahkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.