Sukses

Ini Bukti Nyata Bangtan Boys Sukses Bangun Kerajaan

Bangtan Boys menunjukkan bukti sebagai boyband papan atas meski masih seumur jagung.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang disingkat BTS, boyband yang sempat diremehkan publik karena bukan berasal dari tiga manajemen besar di Korea Selatan, berhasil membangun kerajaannya sendiri. Bangtan Boys mengumpulkan penggemarnya yang disebut Army di seluruh dunia.

Bangtan Boys yang debut 2013 silam menggelar konser di Amerika Serikat. Bahkan, tiket konser sebanyak 95 ribu lembar yang dipersiapkan laris manis. Agensi yang mengasuh Bangtan Boys, BigHit Entertainment tak menyangka sambutan fans di negara Paman Sam itu sangat meriah.

"Bangtan Boys sangat antusias bisa menggelar konser dunia," sebut wakil dari BigHit Entertainment, diwartakan Nate, kamis (22/12/2016).

Tiket konser laris manis merupakan sebuah bonus, Bangtan Boys akan tetap menyajikan penampilan terbaik mereka. "Tiket yang laris manis adalah sebuah peraihan besar, berjanji akan terus menampilkan penampilan terbaik".

Saat diwawancarai majalah fashion Singles, Bangtan Boys mengatakan, mereka tak mau disebut sebagai idol. Mereka beranggapan sebagai kelompok yang hanya mencintai musik.

"Musik yang bagus akan selalu dikenal. Kami bersyukur bisa melakukan apa yang kami sukai dengan musik. Itu sangat menyenangkan," sebut personel Bangtan Boys beramai-ramai.

Tahun 2016 dianggap sebagai peruntungan, membuat Bangtan Boys dianggap paling bersinar. Album BTS berjudul Wings mendarat di posisi ke-6 dalam Billboard's year-end World Albums Chart.

Tak hanya itu, album BTS yang lain: The Most Beautiful Moment in Life pt 2 (2015) juga masuk dalam daftar, berada di posisi ke-9. Kesuksesan itu menyebabkan BTS melenggang dengan mulus di World Album Artist.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini