Sukses

Sebelum Ditangkap, Penganiaya Adik Fadli - Fadlan Lapor Polisi

Rachmat Sesario, penganiaya adik Fadli dan Fadlan mengadu kepada ke polisi kalau ia dianiaya.

Liputan6.com, Jakarta Adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, berhasil lolos dari maut setelah melepaskan diri dari sekapan pria bernama Rachmat Sesario (RS). Sebelum ditangkap oleh pihak berwajib, ternyata Rachmat Sesario terebih dahulu melaporkan Farah Dibba ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Hal itu diketahui Fadli dan Fadlan saat menanyakan ke pihak kepolisian, terkait laporan Rachmat Sesario.

"Pas ketahuan warga, dia biasa saja seakan-akan enggak terjadi apa-apa. Dia sempat nenangin adik saya. Bahkan polisi itu datang ke situ bukan karena laporan warga atau adik saya, tapi laporan dia. Dia duluan yang laporkan adik saya, karena digigit, terus dia baru pukul adik saya," ungkap Fadlan bersama Fadli, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Tersangka penganiayaan dan percobaan pemerkosaan saat rilis terkait kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap adik dari Fadli Ahmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba di Polres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Rabu (21/12/2016). (Liputan

"Yang melapor ke polisi itu si tersangka. Jadi polisi datang atas laporan tersangka bukan korban. Karena berdasarkan informasi, orang ini memang punya hubungan dengan individu di Kepolisian," timpal kuasa hukum Farah Dibba, Muhammad Mahdi.

Menurut Fadlan, apa yang dilakukan Rachmat Sesario adalah untuk melindungi dirinya dari cengkraman hukum. Ia sengaja melaporkan lebih dulu Farah Dibba ke polisi, dan berdalih kalau kekerasan dimulai oleh adiknya.

"Jadi maling teriak maling, dia (tersangka) ketakutan. Dia mau cari aman dengan ngelaporin duluan. Aneh kan," kata Fadlan dengan nada geram.

Farah Dibba saat bersama Fadlan di rumah sakit. Kondisinya cukup memprihatinkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai kakak, Fadli dan Fadlan akan terus mengawasi kasus ini sampai tersangka mendapatkan hukuman yang setimpal. "Saya dan pengacara saya akan mengawasi kasus ini sampai selesai," kata Fadli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario. Farah mengalami luka leban dibagian wajah dan kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini