Sukses

Ria Irawan Menikah Jelang Kemoterapi dan Umrah

Setelah menikah, Ria Irawan akan menjalani kemoterapi dan umrah bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan akhirnya melepas masa jandanya selama 17 tahun. Adalah Mayky Wongkar yang berhasil meyakinkan aktris senior itu untuk kembali naik pelaminan. Keduanya menjalani akad nikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) pagi ini.

Dewi Irawan, kakak kandung Ria Irawan, yang juga dikenal sebagai aktris menjelaskan adiknya tak mau menggelar pesta meriah untuk merayakan pernikahannya ini. "Sederhana saja sih. kan Ria juga sedang sakit," kata Dewi Irawan saat dihubungi Liputan6.com, Jumat pagi.

Diketahui sudah beberapa tahun ini Ria Irawan divonis dokter menderita kanker getah bening. "Pernikahan ini juga digelar sebelum Ria menjalani kemo lanjutan," ucap Dewi Irawan. Setelah menjalani akad nikah, Ria Irawan akan menjalani kemoterapi di rumah sakit, pada Selasa (27/12/2016). 

Setelah menjadi pengantin baru ini, Ria Irawan juga akan melakukan hajat yang lain, yaitu umrah. Dia akan pergi ke Tanah Suci bersama sang suami pada 2 Januari 2017. 

Mayky Wongkar adalah asisten pribadi Ria Irawan selama 12 tahun. Pria berambut gondrong itu adalah director of photography (DOP) film yang digarap Ria Irawan berjudul Gila Jiwa. Ria Irawan pula yang mengongkosi sekolah Wonyky Wongkar di IKJ Extension. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.