Sukses

Ria Irawan dan Mayky Wongkar Tegang Saat Ijab Kabul

Ria Irawan dinikahkan oleh abang kandungnya sendiri sebagai wali nikah Jumat pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan sedang berbahagia. Hari ini, ia resmi melepas status jandanya, setelah menikah dengan Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) pagi.

Ketegangan tampak di wajah Ria Irawan dan Mayky Wongkar saat duduk di hadapan penghulu. Lantaran sang ayah, yaitu aktor Bambang Irawan sudah meninggal, wali nikah digantikan oleh abang kandungnya, Bambang Widya Permadi Irawan. 

"Saya nikahkan dan kawinkan adik saya, Chandra Ariati Dewi Irawan binti Bambang Irawan dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Bambang Widya Permadi Irawan sambil menggenggam tangan Mayky Wongkar.

Dengan sekali tarikan napas, Mayky lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Chandra Ariati Dewi Irawan binti Bambang Irawan dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Mayky Wongkar dengan mantap.

Buat Ria Irawan ini merupakan pernikahan keduanya, setelah bercerai dari Yuma Wiranatakusumah 17 tahun lalu. Mayky Wongkar bukan sosok asing bagi aktris tersebut. Mayky adalah asisten pribadi Ria Irawan selama 12 tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini