Sukses

Tokoh Jahat Ini Muncul Lagi Demi Menghantui Justice League

Liputan6.com, Jakarta - Pertanyaan mengenai siapa saja tokoh antagonis yang akan muncul di film superhero Justice League perlahan mulai terjawab. Tak hanya karakter Steppenwolf yang memiliki sosok alien. Bakal hadir juga Lex Luthor (Jesse Eisenberg), antagonis utama Batman v Superman: Dawn of Justice.

Seperti disampaikan Comicbookmovie.com, Kamis (22/12/2016), kabar yang pertama kali disampaikan oleh Batman-News itu, berasal dari materi promosi Justice League yang dirilis oleh Warner Bros. Dari situlah fans mendapat jawaban atas rumor yang menyebutkan kemunculannya.

Lex Luthor di Batman v. Superman: Dawn of Justice oleh Jesse Eisenberg. (Entertainment Weekly/consequenceofsound.net)

Tak hanya Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Justice League juga dikabarkan bakal kembali memunculkan karakter Diane Lane akan kembali sebagai Martha Kent, ibu angkat Clark Kent alias Superman. Sebelumnya, nama Diane Lane belum disebutkan sama sekali.

Lebih dari itu, Connie Nielsen yang akan tampil sebagai Queen Hippolyta di film Wonder Woman pun bakal muncul kembali di Justice League. Namun, belum tahu apakah karakter ibu Wonder Woman itu hanya sebagai cameo dalam sebuah kilas balik atau untuk adegan penting lainnya.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blogs.indiewire.com.

Sementara daftar para pemain bertambah, di jajaran eksekutif terdapat perubahan yang cukup penting. Penulis naskah Justice League, Chris Terrio, kini memegang peran sebagai seorang executive producer. Film yang disutradari Zack Snyder ini masih dalam proses syuting, dan di beberapa wilayah sudah rampung seperti di Inggris dan Islandia.

Trailer Justice League memang belum dirilis, namun sebuah video pendek sempat tayang demi menggambarkan film superhero tersebut. Sebelum Justice League, film Wonder Woman akan tayang terlebih dahulu pada 2 Juni 2017. Justice League menyusul beberapa bulan kemudian pada 17 November 2017.