Sukses

Tayang Ulang Lagi, GGS Masih Perkasa di Papan Rating

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ditayangkan kembali SCTV sejak Senin (19/12/2016). GGS mengisi slot pukul 16.30 WIB yang sebelumnya ditempati sinetron Kasih dan Bidadari. Sinetron ini sendiri pindah jam tayang menjadi pukul 14.30 WIB.

Sumber: asproductions_official/Instagram

Tayang lagi atau biasa disebut rerun, GGS ternyata masih sanggup meraih rating cukup memuaskan. Di episode pertamanya, sinetron yang melejitkan nama pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina menjadi idola remaja ini langsung sukses nangkring di posisi ke-18 urutan rating program televisi, dengan raihan TVR 2,4 dan share mencapai 14,4%.

Rating GGS lalu naik 2 posisi pada hari Selasa (20/12/2016). TVR dan sharenya pun meningkat menjadi 2,5/14,9%. Sedang pada Rabu (21/12/2016) kemarin, rating GGS kembali melonjak ke peringkat 11 atau naik 5 posisi, kali ini dengan TVR/share sebesar 2,7/16,3%.

Tingginya performa rating rerun GGS ini tak lepas dari masih begitu magisnya pesona sinetron ini di mata penggemar beratnya. Alumni pemain GGS juga masih cukup eksis dengan karya-karya terbaru. Tak heran, penggemar tetap antusias menonton ulang GGS.

Banyak penggemarnya terus menunggu para pemain GGS bisa kembali main dalam satu sinetron lagi dengan komposisi lengkap. Namun hingga kini belum kesampaian.

Beberapa pemain memang sempat disatukan dalam project FTV. Seperti Aliando dengan Prilly atau Jessica Mila. Jessica bahkan juga baru saja menyelesaikan tiga film layar lebar dengan dua diantaranya memasangkannya kembali dengan Kevin Julio, pemeran Tristan di GGS.

Melihat perkasanya rating rerun GGS dalam 3 hari ini, mungkinkah pihak rumah produksi yakni Amanah Surga Productions akan menyatukan para pemainnya lagi dalam satu judul? Rasanya sih sulit. Apalagi para pemainnya sendiri kini sudah saling berpencar di berbagai rumah produksi lain.

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Oleh sebab itu, daripada menunggu kapan para pemainnya kembali dikumpulkan, lebih baik saksikan terus rerun Ganteng-Ganteng Serigala setiap hari pada pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini