Sukses

Di Ujung Tanduk, Kim Kardashian Tak Ingin Cerai dari Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Sejak April 2016, kabar Kim Kardashian dan Kanye West tak lagi mesra, bahkan rumah tangga mereka di ujung tanduk sudah terdengar luas. Isu perceraian juga sempat menyeruak.

Namun beberapa kali kabar tersebut ditepis dengan kemesraan yang ditunjukkan keduanya, mulai dari liburan hingga makan bersama. Hal itu bukti masih kuatnya hubungan Kim Kardashian dan Kanye West.

Sayangnya, Desember 2016 disebut-sebut menjadi perpisahan salah satu pasangan ternama di Hollywood itu. Kim Kardashian berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West pun beberapa kali mengikuti konseling rumah tangga. mereka berharap dengan meminta bantuan konseling, amarah atau emosi untuk bercerai bisa diredam, diwartakan FoxNews, Jumat (23/12/2016).

"Mereka melakukan sesi konseling secara bertahap. Dengan itu, Kim berharap bisa menyelamatkan rumah tangganya," sebut sumber tersebut.

Kim dan Kanye memang smaa-sama saki. Kim trauma dengan perampokan yang dialaminya di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Sementara, Kanye sangat terpukul dengan kepegian ibunnya. Akibatnya, Kanye mengalami mentalbreakdown setelah konser.

"Salah satu, alasan Kanye West sangat depresi saat Kim meminta bercerai. Itu membuat dirinya sangat lemah. Tapi, Kim juga berpikir ulang bercerai dari Kanye. Kim pun masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya, tak mau anak-anaknya tumbuh tanpa ayah," tambah sumber tersebut.

Sementara, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris jenner ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Kanye West berharap ia makin terkenal dengan menikahi wanita dari klan Kardashian itu. Terbukti setelah bersama Kim Kardashian, Kanye West juga sering menjadi sorotan publik, termasuk gerak-geriknya hingga fashion.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik
Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Makin Mesra dengan Bintang NBA