Sukses

Ria Irawan 4 Kali Dilamar Mayky Wongkar

Di mata suami, Ria Irawan adalah sosok wanita yang baik dan tak macam-macam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 17 tahun menjanda, Ria Irawan akhirnya menikah lagi dengan asisten pribadinya, Mayky Wongkar. Pernikahan Ria dan Mayky berlangsung di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Ternyata, perjuangan Mayky untuk mempersunting Ria Irawan tidak mudah. Mayky Wongkar sampai empat kali melamar Ria Irawan sebelum akhirnya mereka menikah.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar memakan kue merayakan pernikahannya di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). Diketahui suami Ria adalah asistennya yang sudah mendampinginya selama 12 tahun terakhir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Mayky) sudah ngelamar gue empat kali," ujar Ria Irawan, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Bintang film Gila Jiwa ini menceritakan, ketika Mayky melamarnya, ia sedang rutin menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Oleh karena itu, putri aktris senior Ade Irawan ini tak bisa langsung menjawab lamaran Mayky.

"Karena setiap dilamar saya selalu pengobatan. Setiap dilamar selalu sakit," kata Ria Irawan.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar mengendarai motor usai melangsungkan pernikahan di KUA Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). Sebelumnya, Ria pernah menikah dengan pengusaha bernama Yuma Wiranatakusumah pada 1997 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Buat Mayky sendiri, ia tak peduli dengan penyakit serius yang diderita sang istri. "Dia perempuan yang baik, bahkan baik hati, enggak neko-neko juga," kata Mayky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.