Sukses

Punya Suami Baru, Ria Irawan: Sama-Sama Gokil

Liputan6.com, Jakarta Pasangan hidup adalah cerminan dari diri sendiri, begitulah perumpamaan yang tepat buat Ria Irawan yang baru saja resmi menikah dengan Mayky Wongkar.

Pasalnya, Ria Irawan menganggap keprbadiannya dengan sang suami sama persis. Keduanya sama-sama jago nyeleneh dan bercanda.

Ria Irawan bersama suaminya, Mayky Wongkar berpose menunjukan buku nikah usai Ijab Qabul di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Akhirnya setelah 17 tahun menjanda, Ria menikah untuk kedua kalinya dengan asistennya sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami kayak pinang dibelah kompak. Jodohkan yang hitam ketemu yang hitam, yang putih ketemu yang putih, nah kalau kami sarap ketemu sarap. Jadi sama-sama sarap atau gokil hehehe," kata Ria Irawan, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2016).

Karena Itulah, Ria Irawan akhirnya mau memutuskan menikah dengan Mayky. Bahkan, bintang film Bulan di Atas Kuburan ini menganggap pria yang kini menjadi suaminya adalah belahan jiwanya yang selama ini ia cari.

"Maky sudah kayak soulmate gue, ini yang dibilang jodoh. Jadi enggak perlu nyama-nyamin sifat. Mengalir aja," jelas Ria Irawan.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar menerima buku nikah seusai Ijab Qabul di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Aktris senior, Ria Irawan menikah untuk kedua kalinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Mayky, kenyamanan sebuah pasangan sangatlah perlu. Meskipun jarak usia keduanya terpaut jauh.

"Gue lebih muda dari dia (Ria) 12 tahun. Tapi itu enggak penting, yang penting kasih sayang," kata Mayky.

Seperti diketahui, Ria Irawan dan Mayky resmi menjadi suami istri setelah melakukan ijab kabul di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2016), dengan mas kawin hanya seperangkat alat salat.

Artikel Selanjutnya
Dian Pelangi dan Mantan Suami Kembali Akur
Artikel Selanjutnya
Alessia Cestaro Hamil, Suami yang Ngidam