Sukses

Cerita Keberuntungan Gong Yoo di Tahun 2016

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo, aktor yang kini menjadi buah bibir di penghujung 2016 berkat drama Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God. Akting Gong Yoo yang menakjubkan itu membuat drama tersebut terus mendapatkan rating tinggi.

Berdasarkan laporan dari Content Power Index, rating Goblin sejak awal Desember 2016 meningkat, meraih 313,9 poin. Bahkan, dalam angka popularitas, Goblin meraih skor 101,51 dari data Daumsoft. Angka itu dikabarkan didapatkan Goblin di awal penayangannya atau episode 1. Bahkan, tingkat ketenaran Goblin dikabarkan terus naik.

Pesona Gong Yoo dalam Train to Busan (2016)

Selain itu, laporan dari Yonhap, Jumat (23/12/2016), Gong Yoo juga sukses dalam film Train to Busan. Gong Yoo memukau, menunjukkan emosinya lewat tatapan matanya yang tajam saat menjadi seorang ayah yang ingin melindungi putrinya dari zombi yang merajalela selama perjalanan menunju Busan.

Train to Busan mendapat smabutan positif dari publik. Sejak diluncurkan pada Juli lalu, film berdurasi 118 menit itu sudah mencetak angka 11,5 juta penonton. Demam Train to Busan bukan hanya melanda Korea Selatan saja tapi juga berbagai negara lainnya.

Pesona Gong Yoo berakting juga ditunjukkan dalam The Age of Shadows, berperan sebagai seorang pahlawan. Gong Yoo beradu akting dengan aktor senior Song Kang Ho. Film ini juga mendulang sukses, ditonton 7,5 juta orang di Korea Selatan.

Gong Yoo (Hancinema)

Meski masuk dalam aktor kelas atas, Gong Yoo tetap saja merasa gugup saat berakting dengan seniornya. Diwawancarai sebuah acara, Gong Yoo mengatakan, dirinya sangat tegang saat di depan kamera ketika berakting dengan Song Kang Ho.

"Awalnya, aku sangat gugup, khawatir aktingku tak akan bagus dibandingkan dengan Song Kang Ho. Aku jadi merasa seperti pendatang baru. Aku sangat tegang," sebut Gong Yoo sambil tertawa.

 

Artikel Selanjutnya
Pemalu, Gong Yoo Sempat Tak Percaya Diri Jadi Aktor
Artikel Selanjutnya
Gong Hyo Jin Ungkap Kedekatan dengan Gong Yoo