Sukses

Ria Irawan Gunduli Rambut Sebelum Menikah

Saat ini Ria Irawan masih menjalani pengobatan untuk penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada persiapan khusus yang diakukan Ria Irawan sebelum menikah dengan Mayky Wongkar. Yang terpenting, ia sudah siap untuk membina rumah tangga lagi, setelah 17 tahun menjada usai bercerai dari pengusaha bernama Yuma Wiranatakusumah.

Namun sebelum bertolak ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat pagi (23/12/2016), untuk melangsungkan pernikahan, Ria Irawan sempat menggunduli kepalanya terlebih dahulu.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar menerima buku nikah seusai Ijab Qabul di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Aktris senior, Ria Irawan menikah untuk kedua kalinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya sempat digundul. Sudah ada kok di Instagram, hehehe," ungkap Ria Irawan, saat di kediamannya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Ria Irawan mengatakan alasannya menggunduli rambut lantaran dalam waktu dekat ini ia akan menjalani kemoterapi. 

"Saya kan mau kemoterapi, lagian rambut saya kan rontok. Jadi kalau ada artis yang kemoterapi tapi enggak rontok, itu bohong," kata Ria Irawan yang akan menjalani kemoterapi sesuai jadwal Selasa (27/12/2016).

Ria Irawan bersama suaminya, Mayky Wongkar berpose menunjukan buku nikah usai Ijab Qabul di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Akhirnya setelah 17 tahun menjanda, Ria menikah untuk kedua kalinya dengan asistennya sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) pagi. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Untuk mas kawin, Mayky hanya memberikan seperangkat alat salat.

Yang bertindak sebagai wali nikah adalah abang kandung Ria Irawan. Sang ayah, aktor Bambang Irawan, sudah meninggal dunia ketika Ria masih kecil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini