Sukses

‎Bantah Pukul Asisten Jupe, Nikita Mirzani: Bukan Level Gue

Nikita Mirzani merasa difitnah dengan asisten Julia Perez, Lucky.

Liputan6.com, Jakarta Usai melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani kembali melaporkan asisten Jupe, Lucky atas kasus serupa.

Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani itu merasa difitnah oleh Lucky yang menyebutnya sebagai salah satu pelaku pemukulan.

Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016), Nikita Mirzani membantah hal tersebut. "Aduh, gue males ngeladenin asisten artis. Bukan level gue," ujar Nikita Mirzani.

Janda dua anak itu juga tak merasa melakukan pemukulan atau dorongan seperti yang dituduhkan pihak Lucky. Malah, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti yang membantah tudingan Lucky tersebut.

Asisten Julia Perez, Lucky, melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak ada dorong atau pukul. Kan ada suara rekaman si Lucky juga, dia mengaku kalau Niki di situ enggak ada begituan (pemukulan)," ucap Nikita Mirzani.‎

"Kami juga punya beberapa percakapan Whatsapp. Di situ Lucky membenarkan kalau bukan Nikita-lah yang melakukan pemukulan tersebut," sambung Fahmi Bachmid. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini