Sukses

Keceriaan Julia Perez di Tengah Ria Irawan-Suami dan Aming-Istri

Julia Perez bersama Aming dan istrinya, Evelyn, turut mengucapkan selamat kepada Ria Irawan atas pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Ria Irawan atas pernikahannya dengan Mayky Wongkar, turut dirasakan oleh Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Ditambah lagi, Ria Irawan sangat mendukung penuh pernikahan Aming dan Evelyn di kala hubungan mereka masih dianggap kontroversial. Ketika Aming dan istri mengabadikan ucapan selamat kepada Ria Irawan dan suami, Julia Perez ikut bergabung dengan mereka.

Ucapan selamat atas pernikahan Ria Irawan diabadikan melalui sebuah foto dan video. Sebuah foto diunggah oleh istri Aming melalui akun Instagram @ev0124. Di situ, terlihat ekspresi ceria Julia Perez di tengah kebahagiaan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Jupe yang datang dengan rambut pendeknya, tampak merangkul Ria yang juga mengidap penyakit kanker seperti dirinya.

Ria Irawan menikah di KUA Cilandak Jakarta Selatan

"Selamat untuk teh @riairawan & ka @maykwongkar semoga bahagia terus😊," tulis Evelyn sebagai keterangan fotonya, Jumat (23/12/2016). Ucapan tersebut dibalas oleh para netizen dengan ucapan selamat kepada Ria Irawan dan suami.

Namun, salah satu netizen menggambarkan keunikan foto tersebut secara akurat. "Foto berlima ini unik lucu,,yg perempuan rambutnya super" pendek,,bahkan ria irawan,jupe,mbotakin rambut nya,,yg cowokk rambutnya gondrongg Kreeeeeeeeennnnnn broooo," tulis salah satu pengguna Instagram tersebut.

Sementara itu, Julia Perez turut mengunggah video pendek mereka berlima tersebut lewat akun Instagram @juliaperrezz. "Happy wedding 👰 uni," tulis Jupe sebagai keterangan video, Jumat. Dalam rekamannya, Ria Irawan dan suami mengucapkan terima kasih kepada Jupe dan Aming-istri sambil meminta doa atas kebahagiaan mereka berdua.

 

@riairawan @ev0124 @psychodiva2016 happy wedding 👰 uni

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Doakan kami bahagia sejahtera, aman, sentosa," kata Ria Irawan dalam video tersebut yang disambut ucapan "Amin" oleh semuanya. Setelah itu, Jupe sambil berjoget terlihat semangat menyanyikan, "Kawin, kawin, akhirnya Ria kawin." Tingkah Jupe itu membuat dua pasangan tersebut ikut berjoget sambil mengulang nyanyian.

Ria Irawan melepas status jandanya bersama Mayky Wongkar di KUA Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat pagi. Buat Ria Irawan, ini merupakan pernikahan keduanya setelah bercerai dari Yuma Wiranatakusumah 17 tahun lalu. Mayky Wongkar sendiri merupakan asisten pribadi Ria Irawan selama 12 tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini