Sukses

Ria Irawan Gelar Syukuran Pernikahan Sederhana

Ria Irawan memanggil tukang makanan yang lewat di depan rumahnya untuk sajian para tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan selebritas selalui identik dengan kemewahan. Namun hal itu tak ditemui dalam peernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wonagkar terkesan apa adanya. Untuk makanan yang disediakan, Ria Irawan dan Mayky memanggil tukang makanan keliling yang lewat sekitar rumah seperti es dawet, siomay, rujak, gado-gado, dan bakso.

Aming dan Evelyn menghadiri pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ria Irawan sengaja menggelar pernikahan secara sederhana. Salah satu alasannya, Ria tak mau terlalu lelah karena akan menjalani kemoterapi Selasa (27/12/2016). Sudha beberapa tahun Ria Irawan divonis menderita kanker getah bening.

"Ya resepsinya begini, karena aku enggak boleh terlalu capek. Pelaminan saja enggak ada," kata Ria Irawan, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

"Ingin lebih sederhana, yang simpel saja," timpal Mayky Wongkar.

Bahkan, saat menuju Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, Ria Irawan dan Mayky menggunakan sepedamotor. Ternyata sudah setahun ini Ria tidak menggunakan mobil dalam beraktivitas.

"Iya naik motor. Karena setahun ini saya nggak naik mobil, biar enggak stres," ujar Ria Irawan.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar memakan kue merayakan pernikahannya di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). Diketahui suami Ria adalah asistennya yang sudah mendampinginya selama 12 tahun terakhir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ria Irawan dan Mayky Wongkar berharap rumahtangga mereka selalu dipenuhi kebahagiaan. "Ria juga sehat, itu yang paling penting," tutur Mayky yang sudah 12 tahun menjadi asisten pribadi Ria Irawan

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. Untuk mas kawin, Mayky hanya memberikan seperangkat alat salat untuk aktris film senior itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini