Sukses

Bantu Chelsea Olivia Urus Anak, Glenn Alinskie Merasa Jadi Babu?

Liputan6.com, Jakarta Gelar suami siaga tampaknya cocok disandang oleh suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie. Bagaimana tidak, dirinya selalu menemani sang istri di saat-saat sulit menjadi ibu, dari mengandung, melahirkan, hingga merawat sang bayi.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat syuting Rahasia Cinta. foto: Instagram

Semua hal tersebut dilakukan Glenn dengan ikhlas, tanpa mengeluh. Wajar saja jika Chelsea Olivia merasa tidak kerepotan sendiri dalam mengurus putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Kita berdua ya sama-sama (mengurusi) ya. Tidak ada yang lebih dominan. Karena pada saat ibunya capek, ibunya membutuhkan pengganti ibu," ujar Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Melihat hal tersebut, Glenn Alinskie langsung merasa menjadi seperti pembantu rumah tangga, meski ia mengatakan hal itu dengan nada canda. "Saya jadi babu, artinya bapak dan ibu," sahut Glenn Alinskie sambil tergelak.

Maksud Glenn, dirinya bisa saja merangkap dua peran sekaligus, yaitu menjadi bapak dan ibu dalam satu waktu. Karena hal itu, Chelsea Olivia merasa beruntung dan bersyukur memiliki Glenn sebagai suami dan ayah dari anaknya.

"Untuk saat ini memang ada yang bantu, mamah aku, kita gantian juga dan kita gak mau kelewatan perkembangan anak." Ucap Chelsea saat menghadiri pemerkatan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau misalkan Nastusha rewel, Glenn kelonin dia, dia juga bisa tidur. Kan banyak ya, cuma ibunya saja yang bisa ngelonin anaknya sampai tidur. Tapi beruntungnya punya suami yang juga bisa bekerja sama untuk membantu dan mengasuh anak," ucap Chelsea Olivia. (Rin)