Sukses

‎Stefan William Keluar dari Sinetron AJ di Saat yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta Stefan William memutuskan keluar dari sinetron "Anak Jalanan". Keputusan itu sempat mengejutkan, mengingat Stefan William menjadi salah satu magnet di cerita tersebut.

Kathy Indera (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal senada diungkapkan teman Stefan William di sinetron AJ, Kathy Indera. Ia merasa ada yang kurang dengan kepergian suami Celine Evangelista.

"Pengaruh besar-lah. Karena kami kan berjuang dari awal, hilang satu siapapun itu pasti berperan banget. Tapi hidup kan harus terus berlanjut," kata Kathy Indera di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).‎

Meski begitu, Kathy merasa Stefan William keluar di saat yang tepat. Ia juga tak terlalu terkejut ketika tahu Stefan memilih untuk mengundurkan diri dari AJ. Apalagi, hubungannya dengan Stefan tetap terjalin baik hingga saat ini.

"Aku merasanya mungkin waktunya sudah tepat (keluar). Makanya waktu dia keluar, aku enggak heran," ucap dara 21 tahun ini.

Stefan William (5) Pemain sinetron Stefan Willam menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pres di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016). Stefan Willam menjalanin hubungan dengan pemain sinetron  Celine Evangelista. (Foto: Herman Zakharia)

"Tapi kami masih komunikasi kok. Walau dia sudah enggak di AJ, tapi tetap baik dong. Kan tetap berteman," ujar Kathy Indera menambahkan. (Ras)‎