Sukses

Ahok Resmi Jadi Slankers dengan Modal Kue

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Slank dengan beberapa pejabat masih terus berlanjut. Belakangan ini, markas Slank yang bertempat di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, kedatangan tamu seorang pejabat. Tokoh yang dimaksud adalah Gubernur DKI Jakarta nonaktif sekaligus cagub DKI 2017-2019, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Kedatangan Ahok ke Gang Potlot tepat di Hari Ibu pada Kamis (22/12/2016) itu, disebut oleh Slank sebagai salah satu bentuk silaturahmi kedua belah pihak. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Slank melalui akun Facebook resmi mereka.

Slank Bertemu Ahok Djarot. (Twitter - @slankdotcom)

Salah satu unggahan tersebut memperlihatkan tiga buah foto kebersamaan antara Slank, Bunda Iffet, serta Ahok yang datang bersama calon wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Slank juga mengumumkan bahwa Ahok dan Djarot telah resmi bergabung dengan fans club mereka, Slankers.

"#ApaYangTerjadi?!? Ngepas di hari Ibu, pak Basuki Tjahaja Purnama & pak Djarot Saiful Hidayat baru saja silaturahmi ke Potlot 14! Ngasih kue untuk Bunda Iffet sekaligus bikin kartu anggota Slank Fans Club. Udah resmi jadi Slankers nih! #PISS," tulis Slank dalam status Facebook tersebut, Kamis.

Slank Bertemu Ahok Djarot. (Twitter - @slankdotcom)

Foto-foto tersebut juga diunggah melalui akun Twitter @slankdotcom. Di salah satu unggahan foto Twitter, terlihat bahwa Slank jelas menunjukkan dukungannya terhadap Ahok-Djarot. Foto tersebut diiringi oleh kicauan berisi, "Salam 2 jari @slankdotcom."

Meskipun mendukung, Bimbim saat itu menyampaikan belum waktunya Slank ikut dalam kampanye Ahok-Djarot. Slank baru akan terlibat kampanye jika pilkada harus dijalani dengan dua putaran. "Kita janji kalau putaran kedua, kita akan turun gunung. Tapi mudah-mudahan sekali udah langsung lewat," ujar penggebuk drum Slank ini kepada wartawan di Gang Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis.