Sukses

‎Kasus dengan Julia Perez, Nikita Mirzani Dicap Tukang Ribut

Kasus dengan Julia Perez, Nikita Mirzani mengaku khawatir dengan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, kisruh Nikita Mirzani dan Julia Perez masih berlanjut. Keduanya saling lapor atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah.

Nikita Mirzani mengakui, keputusannya untuk menuntaskan laporan terhadap Julia Perez bukan tanpa alasan. Dirinya ingin mengubah imej negatif yang kini terlanjur melekat. Ditambah lagi, kasus ini memengaruhi tawaran kerjanya. Banyak orang yang mengecapnya sebagai artis tukang ribut.

Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini sih lumayan (menggangu pekerjaan). Soalnya kan orang yang mau kontrak Niki jadi takut ada apa-apa ribut. Padahal kan Niki cinta damai," kata Nikita Mirzani, usai melakukan laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).‎

"Banyak yang khawatir. Kalau pakai Niki nanti filmnya ribut dan ada apa-apa. Itu aja sih (yang memberatkan)," lanjutnya.‎

Janda dua anak itu juga mengaku sudah bosan berurusan dengan polisi. Hanya saja sebagai warga negara, Nikita Mirzani merasa punya kewajiban menyelesaikan masalahnya hingga tuntas.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid, mendatangi kantor polisi terkait kasusnya dengan asisten Julia Perez, Lucky. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Niki pengin hidup tenang aja sih. Soalnya sudah bosan juga berurusan terus sama polisi. Tapi semua kan harus dijalani," kata Nikita Mirzani. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini