Sukses

‎Nikita Mirzani Batal Laporkan Balik Asisten Julia Perez

Pengacara Nikita Mirzani membawa bukti bahwa pelaku pemukulan asisten Julia Perez bukan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) siang. Di awal kedatangannya, Nikita Mirzani sempat berujar ingin melaporkan balik asisten Julia Perez, Lucky.

Namun, selepas keluar dari ruang penyidikan, Nikita Mirzani mengaku tak jadi melaporkan. Kedatangannya kali ini hanya untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan Lucky yang mengaku dianiaya Nikita Mirzani.

Lucky, asisten Julia Perez. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Bukan melapor ya hari ini. Tapi karena dipanggil juga," terang Fahmi Bachmid meluruskan ucapan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Fahmi menyertakan beberapa bukti percakapan antara Nikita Mirzani dan Lucky. Di situ, kata Fahmi, Lucky mengakui bahwa yang memukulnya bukan Nikita.

"Kami sampaikan juga bukti, ada rekamannya juga bahwa bukan Nikita yang melakukan pemukulan. Ada bukti Whatsapp juga," ungkap Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Usai diperiksa, Nikita Mirzani mengaku bingung dengan keterangan Lucky yang kerap berubah-ubah. "Sebenarnya Niki enggak mau berurusan dengan Lucky. Tapi karena dia bawa-bawa nama Niki, jadi harus dijelaskan. Niki enggak mengerti Lucky ngomong ke polisi beda, ke wartawan beda, dan ke Niki juga beda. Bingung deh, kenapa ya ini orang?" ujar Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.