Sukses

Ditanya Adegan Seks, Jennifer Lawrence Langsung Kabur

Saat ditanya adegan seks yang dilakukannya bersama lawan main, Jennifer Lawrence langsung kabur.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence dikenal sebagai artis yang konyol, kerap kali membuat publik terkekeh dengan sikapnya yang jenaka. Momen tak terlupakan, Jennifer Lawrence tersandung gaunnya sendiri, membuatnya jatuh di panggung Oscar 2013.

Tanpa malu, Jennifer Lawrence menjawab pertanyaan media dengan senyum lebarnya. Ia mengaku memang sakit karena terjatuh dan sedikit merasa malu, tapi ia sama sekali tak peduli.

Meski begitu, Jennifer Lawrence masih tetap seseorang yang meminta dihargai. Saat Jennifer Lawrence merasa mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, artis cantik itu memilih mundur.

Kejadiannya berlangsung saat Jennifer Lawrence menjadi bintang tamu sebuah acara radio di Australia. Pembawa acaranya bertanya mengenai adegan seks yang dilakukan Jennifer Lawrence bersama lawan mainnya, Chris Pratt yang juga hadir.

 

"Lokasi mana yang menurut kalian paling menantang dalam adegan seks?" tanya pembawa acara, diwartakan FoxNews, Jumat (23/12/2016).

Tanpa menjawab pertanyaan, Jennifer Lawrence dan Chris Pratt langsung meninggalkan ruang siaran. Mereka bahkan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Jennifer Lawrence dabn Chris Pratt tampak kesal hingga kabur dari acara itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini