Sukses

Siapa Kandidat Pengganti Stefan William di Sinetron AJ?

Liputan6.com, Jakarta Stefan William telah mengumumkan kepergiannya dari sinetron "Anak Jalanan". Padahal Stefan William menjadi salah satu idola dalam sinetron remaja tersebut.

Kabarnya, SinemArt telah menyiapkan kandidat artis lain yang menggantikan Stefan William. Namun, hal itu dibantah pemain AJ lainnya, Kathy Indera. Menurutnya, karakter Boy yang diperankan Stefan tak akan tergantikan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sih enggak yakin bakal ada pengganti Stefan. Maksudnya, kayaknya bakal ikuti jalan ceritanya saja," kata Kathy Indera di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).‎

"Ceritanya pun enggak bakal dibedain kayaknya. Karena melanjutkan yang sebelumnya dan mengurangi beberapa hal aja," lanjutnya.

Soal penurunan rating sinetron AJ tanpa Stefan William, Kathy punya penilaian sendiri. Menurutnya, sedikit-banyak kepergian Stefan William memang akan memengaruhi share sinetron AJ.

Stefan William (Liputan6.com)

"Kalau merasa rating turun sih enggak. Tapi share-nya mungkin turun sedikit ya. Karena kan istilahnya lingkungan kami jadi berbeda, ada yang berkurang. Cuma tetap dong (optimis) karena semuanya punya karakter yang kuat," ujar Kathy Indera. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Penonton Tak Sabar Tunggu Sinetron Terbaru Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series