Sukses

Misteri Jessica Iskandar dengan Pria Berinisial D

Salah satu kerabat menggoda Jessica Iskandar dengan menyebut nama pria berinisial D.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Ludwig yang berbuah kelahiran putra mereka, El Barack Alexander, dianggap sudah berlalu oleh publik. Jedar pun tetap bahagia dengan statusnya sebagai ibu tunggal. Namun di tengah-tengah itu, nama seorang pria mendadak beredar di media sosial.

Nama pria tersebut mencuat setelah Jessica Iskandar mengunggah fotonya cantik dirinya lewat akun Instagram @inijedar. Di situ, ia memberi keterangan lucu yang tengah menjadi tren saat ini. "Om telolet om..," tulisnya beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

Para netizen mendapatkan nama pria yang dimaksud begitu pengguna akun Instagram @dr.irene13 memberikan komentarnya atas foto tersebut. "Oh 😲 hahaha btw aku kirimin foto ini ke danny ya cantik cetar 😍❤️," ujar pemilik akun tersebut.

Di luar perkiraan, Jessica Iskandar yang ternyata cukup dekat dengan pemilik akun tersebut, langsung membalas komentarnya. Namun, Jedar tak berkata apa pun. Ia hanya meresponnya dengan emoji tertawa dalam jumlah banyak.

Jessica Iskandar dan kerabat-kerabatnya. (Instagram - @dr.irene13)

Tak sampai situ saja. Pengguna akun @dr.irene13 kembali menggoda Jedar di halaman Instagramnya sendiri. Ia mengunggah sebuah video Boomerang berisi kebersamaan mereka dengan keterangan yang membuat netizen penasaran. "Auntie jess, mr. D minta telolet please aunt jess 😱😏 #dagdigdug #telolet #auntjess 😈👯👫👪 #oopsie @inijedar," tulis @dr.irene13, Kamis (22/12/2016).

Tampak di kolom komentar video tersebut, Jessica Iskandar kembali memberikan tanggapannya. Ia hanya melayangkan emoji simbol wanita tanpa sepatah kata pun. Beberapa netizen tampak penasaran dengan nama pria yang disebutkan tersebut. "Danny siapa? Jgn2 Danny tmn gw wkwkkk," tanya @rhirhin03 di unggahan foto Jedar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.