Sukses

Nafa Urbach Bangga dengan Kesuksesan Joey Alexander

Liputan6.com, Jakarta - Pianis muda berbakat Indonesia, Joy Alexander, kembali masuk dalam nominasi penghargaan Grammy Awards 2017. Sebagai seorang bibi, Nafa Urbach mengaku bangga ponakannya menorehkan prestasi yang tak hanya mengharumkan namanya sendiri, tapi juga bangsa Indonesia.

"Pokoknya senang lah. Joey Alexander bisa berkembang dan membanggakan nama Indonesia," kata Nafa Urbach ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Nafa Urbach (Liputan6.com)

Istri Zack Lee ini berharap, Joey Alexander tidak pulang ke Indonesia dengan tangan kosong seperti tahun lalu. Ia berharap keponakannya menyabet penghargaan bergensi tersebut. "Mudah-mudahan, kali ini saya berdoa Joey bisa memenangkan awardnya," ujarnya.

Joey Alexander kembali masuk nominasi dalam penghargaan, Grammy Awards 2017. Sebelumnya, pada 2016 dirinya juga sempat masuk nominasi namun tak berhasil mendapatkan penghargaan.

Joey Alexander masuk nominasi 'Best Improvised Jazz Solo' dengan lagu 'Countdown', dari album keduanya yang berjudul sama, yang dirillis pada September 2016 lalu.

Joey Alexander saat menggelar konser perdananya bertajuk Joey Alexander Live in Concert di Indonesia, Jakarta, Minggu (22/5).  (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dalam kategori tersebut, remaja berusia 13 tahun itu bersaing dengan musisi-musisi jazz hebat, dari sweluruh dunia seperti; Ravi Coltrane (In Movement), Fred Hersch (We See), Brad Mehldau (I Concentrate On You), dan Johnn Scofield (I'm So Lonesome I Could Cry).

Artikel Selanjutnya
Begini Aktivitas Fendy Chow dan Stella Cornelia Jadi Suami Istri
Artikel Selanjutnya
‎Kata Jeremy Thomas soal Video Matthew Jalan-Jalan