Sukses

Stefan William Keluar dari Sinetron AJ demi Celine Evangelista?

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Stefan William keluar dari sinetron Anak Jalanan (AJ) sempat disayangkan para penggemar. Apalagi, sosok Stefan William memiliki peran penting dalam kesuksesan AJ.

Kathy Indera (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun sahabat Stefan di sinetron AJ, Kathy Indera, coba memaklumi keputusan tersebut. Ia menilai Stefan William punya hak untuk fokus menjadi suami bagi Celine Evangelista.

"Aku sih memaklumi saja. Mungkin dia karena sudah punya keluarga, syuting jadi enggak enak kali ya. Dia pengin merasakan jadi suami kayak gimana yang seperti orang normal lainnya," kata Kathy Indera.

Dengan kepergian Stefan William, Kathy merasa ada yang hilang dari kebersamaan para pemain AJ. Namun, ia yakin hal itu tak akan mengurangi kekompakan pemain lainnya dalam membesarkan sinetron remaja tersebut.

"Pasti terasa ada yang aneh kalau enggak ada dia. Tapi kan harus terus dijalani, enggak yang gimana-gimana. Soalnya setiap karakter di sinetron AJ punya kekuatan masing-masing. Jadi memang tetap kuat ceritanya (tanpa Stefan)," ujar dara 21 tahun ini.

Stefan William (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Sayangnya, Kathy tak sempat hadir ketika Stefan William mengadakan pesta perpisahan dengan kru dan pemain AJ lainnya. "Ada farewell party gitu, tapi aku enggak ikut. Soalnya yang ikut yang lagi syuting aja, aku lagi libur. Tapi enggak apa-apa, toh kami juga masih komunikasi baik kok," ungkap Kathy Indera. (Ras)‎