Sukses

6 Kisah Manis Artis K-Pop Menikahi Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Istilah tak ada yang tak mungkin terjadi di dunia ini tampaknya memang benar. Buktinya, beberapa penggemar beruntung ini akhirnya bisa menikah dengan idola mereka.

Biasanya, penggemar hanya bisa memandang idolanya dari jauh. Mereka memberikan dukungan dan menjaganya, tapi menyadari hal yang penting sekaligus menyakitkan: sang idola tak mungkin bisa membalas perasaan mereka.

Namun beberapa penggemar yang beruntung ini bisa menikah dengan idolanya. Kisah cinta impian bagi seorang fans terhadap `bias` yang akhirnya menjadi kenyataan.

Siapa saja artis K-Pop yang menikah dengan penggemarnya sendiri? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Yoo Soo Young

Yoo Soo Young yang bernama asli Shu Kunimitsu ini lebih dikenal sebagai Shoo, personel girlband K-Pop generasi pertama. Saat S.E.S dibubarkan pada 2002 silam, Shoo pun melanjutkan kariernya sebagai artis solo.

Rupanya pemain basket ternama di Korea, Im Hyo Sun mengungkapkan kekagumannya terhadap Shoo.

Dalam sebuah wawancara, Im Hyo Sun mengatakan, "aku tidak pernah tergila-gila kepada idola selain Shoo. Setelah menonton penampilan S.E.S, aku seperti tersihir. Aku bahkan memasang fotonya di lokerku, dan berpikir, `suatu saat nanti, aku akan menikahinya.` Itu hanya impian."

Shoo dan Im Hyo Sun (foto: My Daily)

Rupanya harapan Im Hyo Sun terkabul. Pada 11 April 2010 silam, Shoo resmi dipersunting Im Hyo Sun di Seoul, Korea Selatan.

2 dari 7 halaman

Park Hae Il

Park Hae Il merupakan aktor teater sebelum debut di layar lebar. Sebagai aktor dengan peran kecil, bayaran Park Hae Il pun juga hanya bisa menyambung hidupnya.

Dia bertemu seorang penggemar setianya di panggung, setia dengan penampilannya. Adalah Seo Yoo Seon berharap bisa mendampingi idolanya, menjadi penulis naskah.

Rupanya harapan Seo Yoo Seon terkabul. Park Hae Il juga merasa beruntung bisa bertemu dengan wanita yang setia sejak dirinya masih berada di bawah.

Park Hae Il (foto: Hancinema)

"Aku jatuh cinta dengan wanita ini. Ia selalu berada di depan panggung. Dia banyak sekali membantu dengan dukungannya. Kami bisa mencapai impian kami bersama-sama," ujar Park Hae Il.

3 dari 7 halaman

Cha Seung Won

Aktor tampan asuhan YG Entertainment juga merupakan idola yang menikahi penggemarnya: Lee Soo Jin. Ceritanya lebih unik, Cha Seung Won saat itu duduk di bangku sekolah menengah atas. Sementara, Lee Soo Jin telah menempuh pendidikan tinggi, terpaut usia empat tahun.

Lee Soo Jin telah melihat bakat terpendam di dalam diri Cha Seung Won. Pernikahan terjadi saat Cha Seung Won baru berusia 20 tahun, Lee Soo Jin masih 24 tahun. Bahkan, mereka tak bisa menggelar pesta perkawinan karena orangtua tak merestui.

Cha Seung Won memulai kariernya sebagai model pada 1988 silam. Meski telah bertahun-tahun melakoni industri hiburan, Cha Seung Won masih belum bersinar.

 Cha Seung Won (foto: High Cut)

Pada tahun 2000-an awal, Cha Seung Won mulai menarik perhatian publik berkat film Libera Me. Akhirnya, Cha Seung Won makin melejit saat muncul di Kick the Moon. Kini, Cha Seung Won masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi.

4 dari 7 halaman

Seo Tae Ji

Sang maestro K-Pop, Seo Tae Ji memang memiliki banyak penggemar. Salah satunya, Lee Ji Ah. Keduanya bertemu pada 1993 silam saat Seou Tae Ji menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat.

Akhirnya, keduanya menikah secara diam-diam pada 1996 silam. Saat pernikahan keduanya bocor di media, publik sempat terkejut.

Seo Tae Ji dan Lee Ji Ah menetap di Amerika setelah menikah. Namun Lee Ji Ah kembali ke Korea Selatan pada tahun 2000, memulai ekistensinya lagi di indutri hiburan.

Seo Tae Ji (Pinterest)

Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama. Seo Tae Ji dan LLee Ji Ah bercerai pada 2006 silam, tanpa memiliki seorang anak.

5 dari 7 halaman

Park Chae Rim

Park Chae Rim telah menjadi penggemar setia Lee Seung Hwan sejak dulu. Takdir menyapa saat Park Chae Rim dan Lee Seung Hwan bertemu pada 2003 silam dalam sebuah acara pernikahan.

Keduanya memutuskan menikah tahun itu juga. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Pada 2006, mereka memutuskan berpisah. Perkawinan yang dilakukan Park Chae Rim dan Lee Seung Hwan tak pernah didaftarkan di lembaga terkait.

Tampaknya dewi fortuna memang berada di sisi Park Chae Rim. Sebuah kabar menyebutkan, Park Chae Rim mengagumi sosok aktor asal Tiongkok, Gao Xinqi.

Lee Chae Rim (Pinterest)

Tak perlu menunggu waktu lama bagi park Chae Rim mewujudukan impiannya. Cinta bersemi, Park Chae Rim dan Gao Xinqi menikah pada 2014 silam.

6 dari 7 halaman

Lee Se Joon

Penyanyi balada yang tergabung dalam Yuringsaja atau kotak kaca ini merasa beruntung bisa menikahi penggemarnya. Adalah Kang Kyung Jin yang selalu memberikannya dukungan setiap dia terjatuh.

"Bagian terbaik menikah dengan penggemar, ia mengerti seratu persen pekerjaan saya. Selain itu, dia akan selalu memberikan dukungan," ungkap Lee Se Joon.

Rupanya kisah cinta itu bermula saat Kang Kyung Jin selalu menyaksikan penampilan Lee Se Joon. Setelah selalu, Kang Kyung Jin memberikan kkue buatan tangannya sendiri. Akhirnya, Kang Kyun bertemu dengan idolanya secara langsung dan mengenalkan diri.

 Lee Se Joon and Kang Kyung Jin (Dramafever)

Lee Se Joon menyadari kehadiran Kang Kyun Jin, mulai tertarik dengan salah satu penggemarnya itu. Tak lama, keduanya kembali bertemu hingga akhirnya menikah.

 

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Hamil, Rain Dijuluki Ayah Idaman
Artikel Selanjutnya
Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung