Sukses

Headshot Lewati Minggu Kedua dengan 650 Ribu Penonton

Liputan6.com, Jakarta Melewati pemutaran minggu kedua, film Headshot masih bertahan di 140 layar di seluruh Indonesia. Liburan panjang menjelang perayaan Natal, rumah produksi Screenplay Infinite Films yakin penggemar film laga ini akan kembali meramaikan teater menyaksikan Headshot.

Julie Estelle berpose usai acara press screening dan jumpa press film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/12). Film Headshot akan ditayangkan serentak pada 8 Des 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dua minggu setelah beredar 650 ribu penonton telah menyaksikan Headshot. Angka yang dirilis Screenplay Infinite Films ini terhitung hingga Rabu (22/12) lalu, dan raihan rata-rata 25-30 ribu penonton sudah cukup membuat Headshot bertahan memasuki minggu ketiga. Selain tiga film Indonesia baru saja dirilis, film Hollywood seperti Assasin’s Creed, Passangers dan yang masih bertahan Rogue One diputar bersamaan. Penggemar Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle masih riuh hadir di bioskop-bioskop. Screenplay yakin, apabila penonton Headshot stabil, filmnya akan bertahan di minggu keempat.

Headshot mampu bertahan dengan raihan jumlah penonton stabil memperlihatkan bahwa genre laga dengan koreografi menawan disukai penonton. Maria Selena, Putri Indonesia 2011 dan wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2012, yang menyaksikan Headshot di pemutaran perdana menganggap Headshot sebagai film drama laga terbaik tahun ini.

"Akting pemain-pemainnya luar biasa banget. Adegan laganya memang keras, tapi sangat menghibur dan enak dinikmati,” jelas perempuan 26 tahun ini.

Momo Geisha yang juga penyuka film laga sangat menikmati Headshot. "Headshot bikin nggak berhenti-berhenti bikin tegang," ungkap pelantun lagu "Cobalah Mengerti" berusia 30 tahun ini. Sebagian besar penonton sama seperti Momo Geisha, menyebut bahwa adegan laga di film Headshot memang yang mereka nantikan. Adegan laga Iko Uwais dan lawan main seperti Julie Estelle, Sunny Pang, David Hendrawan, Zack Lee maupun Very Tri Yulisman menjadi hiburan tersendiri. Penonton sangat menikmati koreografi laga yang dibuat Iko Uwais dan timnya.

Scene drama di film Headshot menjadikan film ini juga cukup emosional bagi sebagian penonton. Kemampuan penulis cerita dan sutradara memadukan dua genre menjadi satu kemasan, menjadi paket hiburan nan lengkap. Bagi sebagian Kisah romantis antara Iko Uwais dan Chelsea Islan menjadi oase film Headshot. Ada greget tersendiri menyaksikan romantic scene Iko Uwais dan Chelsea Islan yang berperan sebagai dokter Ailin. Ungkapan Yunita Siregar, pemain film London Love Story dan pesinetron Love in Paris, seakan mewakili penonton bahwa kisah cinta Ishmael dan Ailin mesti berlanjut di sekuel film berikutnya.

Roadshow Headshot

Headshot memasuki minggu ketiga dan bersaing dengan film-film yang baru dirilis di liburan panjang Natal. Film ini menawarkan hiburan berbeda dibanding film-film beredar di minggu ketiga ini. Siapkan waktu untuk menyaksikan adegan laga dan romantisme Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle di bioskop. So, jangan lewatkan!

 

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • Headshot
Artikel Selanjutnya
Pembeli Tiket Timnas Indonesia Vs Fiji Padati Stadion Patriot
Artikel Selanjutnya
Ketampanan Osvaldo Haay Curi Perhatian Fans Timnas Indonesia U-22