Sukses

Ria Irawan Mau Nikah, Julia Perez Anggap Bercanda

Julia Perez mengaku sangat bahagia dengan pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez ikut berbahagia atas pernikahan Ria Irawan dengan Mayky Wongkar yang berlangsung Jumat (23/12/2016). Tapi rupanya, Julia Perez sempat tak percaya ketika sahabatnya itu akan menikah.

Jupe sempat mengira Ria Irawan hanya bergurau perihal keinginanya menikah lagi. Alasannya, wanita yang menjanda selama 17 tahun itu hanya mengundang Jupe hanya melalui pesan singkat.

Julia Perez bersama Aming dan istri, Evelyn mendatangi pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya kaget banget. Undangnya SMS, kayak bercanda. Undangan selamatan. Sampai sini, eh dia kawin," kata Jupe, saat ditemui di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Julia Perez mengaku ikut senang dengan pernikahan Ria Irawan. "Kalau untuk Ria kebahagian ini momen langka, bersejarah, dia nikah," tutur Julia Perez.

Soal sosok Mayky yang menjadi suami baru Ria Irawan, Jupe mengaku sangat mendukungnya. Meski Mayky dikenal nyeleneh, tapi di mata Jupe, Mayky adalah sosok pria yang bertanggung jawab.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar memakan kue merayakan pernikahannya di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). Diketahui suami Ria adalah asistennya yang sudah mendampinginya selama 12 tahun terakhir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku ikut bahagia, semoga bahagia selamanya. Aku juga kenal Mayky dari dulu, buat aku dia sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan pantas," kata Jupe.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016). Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. Untuk mas kawin, Mayky hanya memberikan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini