Sukses

Aming Targetkan Punya Momongan Tahun Depan

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru harapan baru, begitulah yang diinginkan Aming bagi rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani di 2017. Aming sangat berharap dengan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kecilnya.

"Tahun depan targetnya (momongan). Semoga dikabulkan," harap Aming, saat ditemui di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Namun Aming mengakui, bukan perkara mudah buatnya dan sang istri untuk memiliki momongan. Maklum, Evelyn sempat keguguran di kehamilan pertamanya.

"Butuh pengorbanan untuk waktu untuk dia juga. Biar enggak ada kendala," ujar bintang film Doa yang Mengancam tersebut.

Untuk itu, Evelyn ingin mematangkan segala persiapan untuk menjalani program hamil. Salah satunya mengecek kesehatan, terutama rahimnya agar tak mengalami keguguran seperti kehamilan pertamanya.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Kami jatuhnya program kehamilan, tapi enggak terapi gitu. Paling kami lebih rencanakan biar lebih matang, kesehatannya dicek, sebelum dibikin benar-benar dicek dulu semuanya," kata Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini