Sukses

Setelah Lagu Om Telolet Om, Kini Muncul Goyang Telolet

Liputan6.com, Jakarta - Demam Om Telolet Om merembet kemana-mana. Salah satu hal positifnya, para musikus seakan berlomba-lomba untuk menciptakan lagu bertema Om Telolet Om.

Setelah iMeyMey lewat lagu Om Telolet Om yang mencuri perhatian, seorang penyanyi bernama Carmelita Babyta juga memperkenalkan karyanya lewat lagu berjudul Goyang Telolet.

Carmelita Babyta (Instagram)

Lagu Goyang Telolet diciptakan oleh pencipta lagu terkenal Jul Bahar, yang juga merupakan kakak dari pendangdut Annisa dan Dewinta Bahar. Sebagai pencipta lagu, Jul mengaku sangat tertantang untuk menciptakan lagu bertema Om Telolet Om.

"Ini momen yang pas karena banyak masyarakat yang terhibur dengan ada video dan meme Om Telolet Om," ujar Jul Bahar, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2016)

Carmelita Babyta yang ditemui di tempat yang sama, mengaku sangat senang diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu Goyang Telolet. Ia berharap, lagu tersebut bisa suskses Om Telolet Om.

Carmelita Babyta bersama Jul Bahar  (Instagram)

"Aku senang dipercaya membawakan lagu Goyang Telolet karya Kak Jul Bahar. Om Telolet Om kan lagi booming di sini, bahkan dunia. Ya mudah-mudahan lagu Goyang Telolet bisa ikutan booming dan mendunia," harap Carmelita Babyta.

Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Lesti D'Academy Punya Lagu Religi
Artikel Selanjutnya
Mantan Personel Pasto Ini Produseri Pedangdut Silvy Yutup