Sukses

Aurel Beri Perbedaan Ucapan Hari Ibu pada ke 2 Ibunya, Ada Apa?

Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Dan Aurel pun punya panggilan sayang untuk ibundanya itu.

Pada Hari Ibu, Aurel Hermansyah memberikan kue tart berwarna putih dengan hiasan bertuliskan 'The Best mother in the world' untuk Ashanty. Tanpa riasan wajah, Ashanty pun menerimanya.

Aurel Hermansyah ucapkan Hari Ibu kepada Krisdayanti dengan cara beda (Foto:Instagram)

Itu terlihat dari unggahan foto yang diposting Aurel di Akun Instagramnya, Jumat (23/12/2016). Aurel pun memberi keterangan pada foto tersebut, "Happy mothers day ndut."

Tak lama kemudian, Aurel juga mengucapkan Hari Ibu untuk Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Namun, dalam foto yang diunggahnya, tak ada kue tart besar untuknya seperti pemberian Aurel kepada Ashanty.

Aurel Hermansyah beri kue besar untuk Ashanty (Foto:Instagram)

Hanya gambar Krisdayanti yang mengenakan kerudung putih, dan atasan dengan warna senada lengkap aksesorisnya. "Selamat hari ibu mimi," tulis Aurel dengan memberikan emotikon wajah orang tanpa ekspresi. Sementara kepada Ashanty Aurel justru memberi emotikon hati.

Baru kali ini, kedua unggahan Aurel Hermansyah tak ditanggapi oleh para netizen. Mungkinkah komentar mereka telah dihapus?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.