Sukses

Belum Memiliki Momongan, Ini Curhatan Dewi Sandra

Dewi Sandra hingga kini belum juga dikaruniai seorang anak dari ketiga pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra hingga kini belum juga dikaruniai seorang anak dari ketiga pernikahannya. Di Hari Ibu, Dewi Sandra pun mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram, Jumat (23/12/2016).

Dewi Sandra pun mengunggah foto wanita yang tengah hamil besar dalam siluet. Dalam gambar tersebut tertulis ungkapan 'When you become a mother, you stop being the picture and start being the frame.' Yang jika diartikan secara bebas adalah 'Ketika sudah menjadi seorang ibu, kamu tak lagi menjadi gambar tapi menjadi bingkai'.

Rayakan ulang tahun pernikahan, Dewi Sandra dan suami habiskan waktu di Australia (Foto:Instagram)

Diakui mantan istri Glenn Fredly ini, dirinya belum berhasil meraih gelar ibu, namun Dewi Sandra itu adalah skenario Tuhan yang terbaik untuk dirinya.

"Dia bukan ibuku tapi adikku. Yang menjelaskan pengorbanan seorang ibu yang tak terhingga. Could i fill those shoes as she? I don't know? Dia berhasil melahirkan dua anak yang bagaikan anak2ku sendiri. Motherhood is such a blessing dan saya tau untuk sebagian orang hal yang cukup 'sensitif', apalagi yang belum berhasil meraih gelar tersebut," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Memang ada rasa yang hampa sebagai seorang perempuan tapi yakinlah (dan saya sangat yakin... This is more of my self reminder) Allah SWT tau apa yang terbaik bagi semua hamba2nya. Here's to all the Women, Mothers, Mothers to be, Mother in laws and Sisters. Hope you know you are special everyday!" tambah Dewi Sandra.

Dewi Sandra masih berharap memiliki momongan dari rahimnya (Foto:Instagram)

Ungkapan Dewi Sandra itu pun membuat para netizen terenyuh. Mereka pun mendoakan agar wanita berusia 36 tahun itu bisa memiliki momongan seperti perempuan lainnya.

"Smoga mba cepat2 dikasih kturunan sm Allah...yakin dan ikhlas y mba," tulis akun @kha_anday. Begitu pun doa dari akun @rini_p_habiboe, "Smoga mba dewi segera dipercaya amanah mjd ibu...."

"Sabar ya dewi...aku yakin Allah sedang mempersiapkan hal yg paling baik dan paling terindah buat keluarga dewi...Allah ngk pernah tidur, so jgn pernah putus asa...berusaha dan berdoa," tambah akun @dediiskandarwahab.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.