Sukses

Doa Tessa Kaunang Minta Jodoh di Malam Natal?

Permasalahan Tessa Kaunang dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, tak membuatnya lupa untuk berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan Tessa Kaunang dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, tak membuatnya lupa untuk berbahagia. Artis 40 tahun itu mengaku telah bersiap menyambut hari raya Natal 25 Desember 2016 mendatang.

Tessa Kaunang pun telah menyiapkan beberapa kado untuk dua buah hatinya. Ia ingin di malam sakral itu dapat menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya.

"Malam Natal sekeluarga ke gereja biasanya. Kami juga akan kumpul quality time, ada open house tapi cuma keluarga saja. Karena Natal kan momennya kumpul keluarga. Kado anak-anak pun sudah siap tapi dirahasiakan biar surprise," kata Tessa Kaunang di Jakarta baru-baru ini.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Untuk Natal kali ini, kabarnya Tessa Kaunang akan memanjatkan doa khusus supaya mendapatkan sosok pengganti Sandy Tumiwa. Apalagi, dirinya sudah dua tahun menjanda.

"Ah, kata siapa? Kalau masalah pasangan saya enggak terlalu fokus ke sana. Saya masih fokus ke anak. Apalagi sekarang ada masalah (harta gono-gini). Doakan saja yang terbaik ya," ucap Tessa Kaunang

Bagi Tessa Kaunang makna Natal kali ini akan sangat berharga. Terlebih lagi, di 2016 Tessa mengaku banyak mendapat cobaan besar.

Tessa Kaunang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makna Natal tahun ini supaya saya mensyukuri hidup saya. Karena apapun yang terjadi 2016 ini memang diizinkan Tuhan supaya menjadi pelajaran. Saya berusaha ikhlas saja," ujar Tessa Kaunang. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.